tanah bumbu

Dandim 1022/Tanah Bumbu Minta Media Lebih Selektif dalam Pemberitaan

apahabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto meminta media lebih selektif dalam pemberitaan,…

Featured-Image
Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto meminta media lebih selektif dalam pemberitaan, mengingat akan berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tanah Bumbu pada 2020 ini.

Letkol Rahmat berharap jurnalis ikut mensukseskan pelaksanaannya dengan menyajikan berita santun dan tidak menimbulkan keributan di masyarakat.

“Jika itu statement, silakan saja dimuat. Kalau yang tidak disebut, namun dimuat dalam berita, nantinya bisa berujung pada keributan,” jelasnya.

Hal itu disampaikan Dandim 1022/Tanah Bumbu ketika menggelar silaturahmi dengan awak media Bumi Bersujud di aula Makodim 1022/TNB, Senin (14/9) kemarin.

“Sebenarnya saya sudah lama ingin melakukan pertemuan ini. Bersilaturrahmi dengan para kru media. Namun karena kesibukan, hingga hari ini baru bisa terlaksana,” ujar Dandim yang baru sekira satu bulan lebih itu bertugas di Tanah Bumbu.

Selain bersilaturahmi, Dandim juga mengajak awak media untuk menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan dan sesudah Pilkada 2020 dengan lebih selektif membuat materi berita terkait pasangan calon agar tidak menimbulkan kegaduhan.

Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner