Kalsel

Dandim 1003/Kandangan Ulurkan Bantuan Kursi Roda ke Kusasi

apahabar.com, BANJARMASIN – Komandan Kodim 1003/Kandangan, Letnan Kolonel Inf Suhardi Aji Sriwijayanto memberikan bantuan kursi roda…

Featured-Image
Komandan Kodim 1003/Kandangan, Letnan Kolonel Inf Suhardi Aji Sriwijayanto memberikan bantuan kursi roda kepada Ahmad kusasi (57). Foto: Kodim for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Komandan Kodim 1003/Kandangan, Letnan Kolonel Inf Suhardi Aji Sriwijayanto memberikan bantuan kursi roda kepada Ahmad kusasi (57), warga Jalan Sudirman Desa Hamalau, Sungai Raya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jumat (30/08).

Dalam kesehariannya Ahmad Kusasi, tidak bekerja karena lumpuh yang dideritanya. Sebelumnya Kusasi bekerja sebagai tukang parkir dan menyeberangkan anak sekolah. Mengalami lumpuh setelah kecelakaan.

Saat itu dirinya ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor saat menyeberangkan anak-anak sekolah dasar yang berangkat menuju sekolahnya di perempatan jalan Ahmad Yani depan Pom Bensin Hamalau Kandangan.

“Melihat keadaan Bapak Ahmad kusasi yang kakinya lumpuh akibat kecelakaan saat menjalankan kegiatan yang mulia hati. Saya tersentuh untuk memberikan kursi roda, semoga ini bisa bermanfaat dan dapat membantu dalam kesehariannya,” ujar Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto.

Kegiatan itu sudah menjadi program Kodim 1003/Kandangan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

“Kita juga selalu berupaya untuk meringankan dan membantu kepada masyarakat yang kurang mampu baik berupa sembako dan barang kebutuhan lainnya di wilayah Kodim 1003 Kandangan,” katanya.

"Kami TNI dari rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat, karena itu kita harus membantu sesama warga, apa yang bisa kita perbuat untuk membantu kesulitan rakyat, program yang dicanangkan oleh Pangdam VI Mulawarman memberikan semangat untuk seluruh prajurit,” jelas Dandim.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan itu juga bisa memberikan contoh kepedulian dari warga lainnya untuk saling membantu dan saling mengasihi.

Baca Juga: Eks Gubenur Kalsel: Masyarakat HST Sejahtera Tanpa Tambang

Baca Juga: Dandim 1007/Bjm yang Baru Kunjungi Pemuka Agama Kota Seribu Sungai

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner