Tak Berkategori

Dandim 1003 Kandangan Bagi-bagi Sembako

apahabar.com, KANDANGAN – Dandim 1003 Kandangan Letkol Inff Suhardi Aji Sriwijayanto menggelar buka puasa bersama dengan…

Featured-Image
Dandim 1003 Kandangan Suhardi Aji Sriwijayanto menyerahkan bingkisan lebaran untuk paman becak serta anak yatim di Saung Sinergis Halaman Rumah Dinas Dandim. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Dandim 1003 Kandangan Letkol Inff Suhardi Aji Sriwijayanto menggelar buka puasa bersama dengan mengundang alim ulama, anak yatim Panti Asuhan Tarbiyatul Furqon, tukang becak, serta warga setempat.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga sekaligus syukuran ulang tahun Dandim 1003 Kandangan Suhardi Ajike-45 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Dandim 1003 Kandangan, Senin (3/5) malam.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1003 Kandangan Suhardi Aji dan isteri juga menyerahkan bingkisan lebaran dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anak yatim dan pengayuh becak.

“Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk syukur ulang tahun ke 45 dan menyambut Idul Fitri,” katanya.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut bagian dari menjaga ukhuwah Islamiyah dalam mempererat hubungan silaturahim antara sesama. Dandim mengatakan pembagian sembako ini untuk hari raya idul fitri yang sebentar lagi.

“Semogakebersamaan semakin memupuk jiwa korsa dan memperkokoh keimanan di bulan Ramadan. Silaturrahmi dan kekerabatan terjalin terus,” harap Dandim.

Dandim juga bersyukur pada Allah, ia deberikan kesehatan di usia ke 45 tahun. Dirinya berharap dipanjangkan umur dengan penuh keberkahan. Semoga tetap terjalin silaturrahmi hingga akhir hayat.

Pada kegiatan tersebut, juga diisi tausiah oleh penceramah Ustadz M Yunus dari Durin Sumur, turut hadir perwira di jajaran Kodim 1003 Kandangan.

Baca Juga: Saat Lebaran, Camat di HSS Dilarang Meninggalkan Wilayah

Baca Juga:Sambut Idul Fitri, HSS Gelar Festival Tanglong

Baca Juga:Mulawarman Peduli Aksi Bedah Musala

Baca Juga: ASN Wajib Masuk Kerja 10 Juni

Reporter: AHC01
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner