Kota Baru

Dana Ratusan Juta Terkumpul untuk Korban Kebakaran di Patmaraga Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Dana ratusan juta berhasil terkumpul untuk para korban kebakaran di Patmaraga, Kotabaru, Kalimantan…

Featured-Image
Bantuan untuk korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru masih terus berdatangan hingga hari ke-12 pasca kebakaran. Foto- Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Dana ratusan juta berhasil terkumpul untuk para korban kebakaran di Patmaraga, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Informasi dihimpun bakabar.com, khusus bantuan berupa dana sebesar lebih tiga ratus juta berhasil terkumpul di posko induk kebakaran.

Dikonfirmasi, sekretaris relawan posko induk, Agung Afandi Pohan, membenarkan adanya angka ratusan dana bantuan itu.

“Iya, benar, Mas. Hingga kemarin dana bantuan yang terkumpul mencapai Rp 311.899.150,” ujar Pohan ketika dihubungi bakabar.com, Selasa (10/11) sore.

Selain itu, Pohan bilang, angka tersebut merupakan rekapan dana cash tersalur ke posko induk, dan sebagian yang masuk ke rekening peduli korban kebakaran.

“Itu rekapan dana yang masuk ke posko, dan sebagian dari rekening,” terang Pohan.

Sebelumnya, tim Satuan Tugas (Satgas) penanganan dan penanggulangan korban kebakaran menyatakan beragam bantuan masih terus mengalir hingga hari ini, Selasa (10/11).

“Untuk bantuan masih terus datang. Khusus untuk logistik, dan bahan makanan dipastikan mencukupi untuk korban hingga heri ke empat belas mendatang,” ujar Dandim, Lekol Inf Roy Fakhrul Rozi, Senin.



Komentar
Banner
Banner