Kalsel

Dana Hibah Rp 2,5 Miliar untuk Pengamanan Pilkada Diserahkan ke Polres Balangan

apahabar.com, PARINGIN– Pemerintah Kabupaten Balanganmenggelontorkan dana hibah Rp 2,5 miliar ke Polres Balangan. Tujuannya agar kepolisian…

Featured-Image
Dana Hibah Rp 2,5 Miliar untuk Pengamanan PilkadaDiserahkan ke Polres Balangan

bakabar.com, PARINGIN– Pemerintah Kabupaten Balanganmenggelontorkan dana hibah Rp 2,5 miliar ke Polres Balangan. Tujuannya agar kepolisian maksimal pengamanan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Penyerahan dana hibah sumber APBD Balanganitu ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Balangan dengan Polres Balangan oleh Bupati H Ansharuddin dan Kapolres AKBP Nur Khamid.

Serahterimadana hibah yang berlangsung di kediaman Bupati Balangan, Senin (10/2).

Menurut Bupati BalanganAnsharuddin, ini merupakan salah satu kewajiban pemerintah dalam mewujudkan dan menyukseskan Pilkada yang aman damai sukses dan berkualitas.

"Tentu dengan adanya dana hibah ini, diharapkan mampu untuk menunjang kinerja aparat keamanan dalam menjaga penyelenggaraan seluruh tahapan Pilkada," harapnya.

Bupati berharap, seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada serentak nantinya dapat berlangsung sukses lancar dan aman, hal itu dapat terwujud tentu saja membutuhkan dukungan dari semua pihak.

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid mengungkapkan, anggaran dana hibah nantinya akan dipergunakan untuk menopang kegiatan pengamanan Pilkada.

"Kita akan memberikan pengamanan maksimal dalam gelaran pesta demokrasi ini, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,"pungkasnya.

Baca Juga: Kades di Kotabaru Diperingatkan Tak ‘Bermain’ Dana Desa

Baca Juga: Dana Bansos Pangan Naik, Said Abdullah Sosialisasikan ke Penerima Bantuan

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner