Tak Berkategori

Curhat ke Baim, Tangis Relawan Pecah Soal Korban Banjir Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang relawan perempuan mencurahkan isi hatinya kepada artis Baim Wong terkait kondisi korban…

Featured-Image
Relawan curhat kondisi korban banjir Kalsel ke Baim Wong. Foto-YouTube

bakabar.com, BANJARMASIN - Seorang relawan perempuan mencurahkan isi hatinya kepada artis Baim Wong terkait kondisi korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), belum lama tadi.

Baim sebelumnya menyambangi korban banjir Kalsel, pada Rabu (20/1) kemarin.

Dalam video yang diunggah melalui akun resmi YouTube Baim Wong, perempuan itu tampak terisak-isak bercerita korban banjir di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, yang meninggal dunia karena kelaparan.

"Ini penting mas. Di Sungai Tabuk, Minggu kemarin, didatangi relawan saya. Setelah tiga hari kemudian, orangnya sudah meninggal," ucap relawan itu sembari menangis menunjuk ke arah peta.

Perempuan itu meminta Baim Wong untuk membayangkan jika menjadi dirinya kala itu.

"Mas bayangkan jadi saya, orang datang basah kuyup minta makan, saya punya bahan mentah, tapi saya enggak ada yang masaknya. Itu enggak enak banget rasanya," katanya terisak-isak.

"Terus kita sudah siap ngasih makan, pas didatangin lagi orangnya sudah gak ada karena kelaparan, lalu harus bagaimana? Ini gak ada aksesnya. Di Barabai juga begitu. Terus harus bagaimana? Kita juga gak tahu harus bagaimana? Soalnya laper itu gak enak, apalagi kalau sampai 5 harian," tambahnya.

Kemudian, perempuan itu mengungkapkan, apa salah Kalsel. Padahal sungai ada di mana-mana. Namun airnya malah tak bisa ke mana-mana.

"Kalsel ini salahnya di mana, padahal sungai ada di mana-mana. Tapi airnya tak bisa ke mana-mana," tutupnya.

Baim Wong pun hanya bisa termenung mendengarkan cerita perempuan tersebut.

Komentar
Banner
Banner