Tak Berkategori

Color Run Night South Kalimantan Berhadiah Liburan ke Luar Negeri

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka menyambut tahun kunjungan wisata atau Visit Kalsel Year 2020, Dinas Pariwisata…

Featured-Image
Color Run Night South Kalimantan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka menyambut tahun kunjungan wisata atau Visit Kalsel Year 2020, Dinas Pariwisata Kalsel siap menggelar kegiatan menarik bagi masyarakat.

Bertajuk Color Run Night South Kalimantan,Dispar Kalsel mengajak masyarakat umum untuk berolahraga lari di malam hari. Tentu kegiatan ini dirangkai dengan beberapa keseruan lainnya yang akan dihadirkan Dispar Kalsel.

Kegiatannya sendiri bakal dilaksanakan, Sabtu (22/6/2019) di Halaman Eks Kantor Gubernur Kalsel, Jalan Jenderal Sudirman (Tugu 0 KM) Banjarmasin, dimulai pukul 19.00 Wita.

Akan banyak keseruan dihadirkan pada kegiatan yang diinisiasi Dispar Kalsel bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata RI. Selain Fun Color Run 5K,juga akan ada performance Big Boss Band, Dj RZQN, dan penampilan FDj cantik Silvya Tabrizz, serta ajang Dance Competition.

Disampaikan Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Dispar Kalsel,Faisal Rizani, Kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kalsel dan kegiatan ini didanai oleh APBN kerjasama Dispar Kalsel Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata dengan Kementerian Pariwisata RI.

“Bagi peserta telah kami siapkan doorprize liburan ke luar negeri. Kegiatan ini tidak dipungut biaya, alias gratis. Masyarakat bisa ikut dengan mendaftarkan diri lebih dulu. Jadi, bagi masyarakat yang ingin ikut bisa menghubungi saudara Hafizh di nomor telepon 081250713163 atau mendaftar online di HTTPS: /BIT.LY/2Y7FPYY,” tutup Faisal.

Baca Juga: Gerakan Sedekah Sampah Jilid Dua Siap Digelar

Baca Juga: Sekdaperov Kalsel Motivasi Peserta Diklatpim IV Angkatan ke-35

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner