Bisnis

CNAF Genjot Penyaluran Pembiayaan hingga Dua Kali Lipat selama Ramadan

CIMB Niaga Finance (CNAF) berencana untuk menggenjot peningkatan penyaluran pembiayaan multiguna selama bulan ramadan.

Featured-Image
PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan penawaran skema kredit yang menarik untuk calon konsumen yang ingin memiliki Omoda 5. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA – CIMB Niaga Finance (CNAF) berencana untuk menggenjot peningkatan penyaluran pembiayaan multiguna selama bulan Ramadan.

Presiden Direktur CNAF Ristiawan Suherman mengungkapkan menetapkan target penyaluran pembiayaan multiguna atau refinancing setara Rp325 miliar.

Target tersebut dua kali lipat lebih tinggi dari pencapaian bulan Januari yang sebesar Rp156 miliar atau setara dengan 109 persen.

Baca Juga: Swasta Lirik Pembiayaan Transisi Energi, Menkeu: Mereka Tertarik

“Peningkatan kebutuhan terhadap dana tunai pada masa Ramadan dan Hari Raya Lebaran diprediksi akan membawa dampak positif terhadap segmen produk pembiayaan multiguna,” ujarnya kepada bakabar.com, Jumat (7/4).

Untuk mencapai target tersebut pihaknya telah menyiapkan sejumlah promo Hari Raya Idul Fitri yaitu ‘Program Jelang Ramadhan’.

Melalui program tersebut CNAF menawarkan margin pembiayaan kepada masayrakat dimulai dari nol persen. Serta, promo cicilan dengan DP mulai dari 10 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Pembiayaan UMKM, Kemenkeu Buka Ruang Besar bagi Lembaga Keuangan

“Pembiayaan Multiguna adalah jenis pembiayaan dimana anda akan mendapatkan dana tunai secara instan, dengan jaminan BPKB mobil anda,” jelasnya.

Masyarakat dapat menggunakan dana tersebut untuk kebutuhan pribadi. Pengajuan pembiayaan cukup mudah, yaitu dengan menyiapkan data KTP, NPWP, serta Foto Selfie.

Editor


Komentar
Banner
Banner