Penemuan Mayat

Cium Bau Busuk, Warga Bogor Geger Penemuan Mayat di Kebun Pisang

Sesosok mayat pria ditemukan di kawasan perkebunan pisang wilayah Desa Cisalada, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

Featured-Image
Lokasi penemuan mayat di area perkebunan pisang di Bogor, Jawa Barat (Foto: Dok. Polsek Cijeruk).

bakabar.com, BOGOR - Sesosok mayat pria ditemukan di kawasan perkebunan pisang wilayah Desa Cisalada, Bogor, Jawa Barat. Mayat ditemukan oleh warga sekitar.

Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono mengatakan, warga bernama Basori (62) mulanya mencium bau tidak sedap di sekitar lokasi. Warga tersebut tengah mencari pisang.

"Basori hendak mencari pisang mencium bau tak sedap dari arah kebun dan melihat sesosok yang dilihat pakaian, dan dihampiri ternyata jenazah mayat manusia," kata Hida, Rabu (20/12).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/12) siang. Basori lalu melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT dan warga setempat. Warga kemudian menghubungi polisi.

Baca Juga: Pemotor Tewas Masuk Jurang di Bogor

"Pihak kepolisian setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)," ungkapnya.

Polisi kemudian mengumpulkan keterangan para saksi di lokasi. Hingga akhirnya terungkap identitas mayat itu bernama Ocid Sanusi (67).

"Korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya pada tanggal 10 Desember 2023, dan pihak keluarga menjelaskan bahwa korban saudara Ocid mempunyai riwayat sakit pikun," tuturnya.

Baca Juga: Jasad Tanpa Identitas Tergantung di Tepi Sawah Bogor

Dari hasil olah TKP oleh polisi tidak ditemukan adanya bekas luka pada tubuh korban. Sementara pihak keluarga tidak bersedia korban untuk diautopsi.

"Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak dan tidak melanjutkan proses ke jalur hukum kepolisian," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner