Kota Baru

Ciptakan Pilkada Damai, Polres Kotabaru Gelar Salat Hajat, dan Doa Bersama

apahabar.com, KOTABARU – Menjelang Pilkada digelar, jajaran Polres Kotabaru menggelar salat hajat dan doa bersama, Selasa…

Featured-Image
Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin menyampaikan sambutan menjelang salat hajat dan doa bersama. Foto : apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Menjelang Pilkada digelar, jajaran Polres Kotabaru menggelar salat hajat dan doa bersama, Selasa (1/12).

Salat hajat dan doa bersama digelar agar Pilkada Kotabaru berjalan aman, damai, dan sejuk di tanggal 9 Desembar 2020 mendatang.

Selain melibatkan unsur TNI-Polri, Forkopimda, KPU, Bawaslu, MUI, dan para pemuka agama, tampak dua pasangan calon tampak turut serta.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, mengatakan kegiatan salat hajat dan doa bersama merupakan upaya menyambut Pilkada 9 Desember.

“Intinya, malam ini bersama-sama kita berdoa, agar Pilkada nanti berjalan lancer, aman, damai, sejuk, dan sehat,” tutur Andi Adnan.

Andi Adnan mengimbau agar para Jemaah dan masyarakat Kotabaru tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyambut pesta demokrasi.

“Sejak awal dimulai tahapan kampanye hingga menjelang Pilkada ini kondisi Kotabaru tetap kondusif. Nah, mari bersama-sama kita jaga ini, agar pembangunan di Kotabaru berjalan dengan baik,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner