Tak Berkategori

‘Cincang’ Ratusan Knalpot Brong, Polres Tanbu Wanti-wanti Penggunanya

apahabar.com, BATULICIN – Satlantas Polres Tanah Bumbu akan melakukan penertiban knalpot brong secara continue dan berkesinambungan….

Featured-Image
Pemusnahan knalpot brong di Polres Tanah Bumbu dengan menggunakan mesin pemotong. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Satlantas Polres Tanah Bumbu akan melakukan penertiban knalpot brong secara continue dan berkesinambungan.

“Kami akan tegas untuk menertibkan penggunaan knalpot brong,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, melalui Kasat Lantas, AKP Guntur Setyo Pambudi, Jumat (8/7).

AKP Guntur mewanti-wanti ke pengguna knalpot brong, bahwa pihaknya juga akan melakukan penindakan lebih intens agar lebih menjamin kenyamanan dan ketertiban masyarakat berlalu lintas.

“Ke depannya, kami Polres Tanah Bumbu akan melaksanakan penindakan knalpot racing atau brong yang lebih intens untuk lebih menjamin kenyamanan dan ketertitban masyarakat,” tuturnya.

Guntur juga mengajak kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalulintas dan menghormati sesama pengguna jalan lainnya agar tercipta kamseltibcarlantas di Tanah Bumbu.

“Santunlah dalam berkendara. Patuhi aturan agar kita semua selamat,” tukasnya.

Sebelumnya, Satlantas Polres Tanah Bumbu menggelar press rilis pemusnahan ratusan knalpot racing atau brong di halaman Pos Lantas Kecamatan Simpang Empat, Kamis (7/7).

Pemusnahan dilakukan dengan cara memotong knalpot menggunakan alat pemotong besi listrik.

Ratusan knalpot brong yang dimusnahkan merupakan hasil penindakan pelanggaran lalu lintas selama operasi kepolisian tahun 2022.



Komentar
Banner
Banner