one piece

Chapter 1064: Kurohige vs Law sampai Fakta Baru Hubungan Vegapunk dan Monkey D Dragon

Setelah tidak sengaja bertemu dengan bajak laut Blackbeard di lautan, akhirnya pada chapter 1064 kali ini kita akan disajikan bagaimana pertarugan Teach Vs Law

Featured-Image
Pertarungan Law Vs Teach. (Sumber Foto: duniaku.idntimes.com)

apahabar, JAKARTA – Setelah tidak sengaja bertemu dengan bajak laut Blackbeard di lautan, akhirnya pada One Piece chapter 1064 kali ini kita akan disajikan bagaimana pertarungan antara Teach vs Law.

Pada chapter sebelumnya, kita sudah diperlihatkan bagaimana kekuatan dari beberapa komandan bajak laut Kurohige seperti Jesus Burgess, Doc Q, Van Augur dan Stronger. Maka kali ini, giliran kedua kapten yang akan melakukan jual beli serangan.

Pertarungan Law dan Teach

Tidak disangka setelah bertemu dengan Teach dan mengetahui tujuannya untuk merebut Road Poneglyph, Law justru menanggapi tantangan tersebut dan sudah siap untuk bertarung.

Kurohige bersiap untuk melakukan serangan gura-gura. Law yang mengetahui itu, bersiap menangkis serangan dengan menggunakan teknik room.

Kurohige bersama Doc Q dan Stronger akhirnya masuk kedalam serangan law tersebut, yang tiba-tiba saja dengan teknik “Amputate”, di mana secara cepat tubuh Stronger langsung tertebas oleh pedang Law.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1062: Rencana Pemerintah Dunia Lenyapkan Vegapunk dan Wujud Robot Kloning

Teach nampak sangat terkejut melihat apa yang dilakukan Law, dan berkesimpulan kalau ini adalah teknik baru.

Setelahnya serangan dilesatkan oleh Kurohige kepada anak buah Law yang masih berada di kapal. Untungnya Bepo dan kru yang lain dapat mengantisipasi serangan itu, yang selanjutnya disusul serangan balik dari Law yang menggunakan teknik “Shock Wile” dan “K-room”.

Rupanya diketahui juga di dalam kapal Kurohige terdapat anak perempuan dari Big Mom yang sebelumnya diculik yaitu Charlotte Pudding.

Shaka Menghubungi Dragon

Di lain tempat, terdapat salah satu dari 6 kloningan dari dr Vegapunk yaitu Shaka yang secara tak terduga menghubungi pemimpin pasukan revolusioner Monkey D. Dragon.

Menurut Shaka Vegapunk sebentar lagi akan dibunuh. Sontak hal itu sangat membuat dragon sangat terkejut.

Ternyata maksud dari Vegapunk menghubungi Dragon adalah untuk memberitahukan sebuah pesan yang belum diketahui isi dari pesan tersebut.

Baca berita selengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner