Kalsel

Cerita Sukses Penjual Sayur Berkat Sokongan MHM

apahabar.com, BANJARMASIN – Cerita sukses dari orang-orang yang pernah dibantu Mardani H. Maming (MHM) mewarnai sesi…

Featured-Image
Mereka yang terlibat dalam ngopi bareng, Senin malam begitu antusias mendengarkan trik sukses berbisnis yang dipaparkan Mardani H Maming. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Cerita sukses dari orang-orang yang pernah dibantu Mardani H. Maming (MHM) mewarnai sesi acara ngopi bareng di Cafe Rumah The Panasdalam, Jalan Sutoyo S, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (4/11) malam.

Salah satunya, Oka, pengusaha yang bergerak di usaha sayur mayur hidroponik, mengakui saat ini telah mampu mengembangkan bisnis tersebut.

Sebelumnya, dia mengisahkan bantuan tersebut didapatnya saat memenangkan lomba proposal dan ia pun terpilih untuk mendapatkan hal tersebut.

Hal itu kemudian dimanfaatkannya dengan membuka usaha pertanian sayur hidroponik di sejumlah daerah seperti Kota Banjarmasin, Kabupaten Batola, Kabupaten Tanah Laut.

Dikatakannya, usaha hidroponiknya itu saat ini harus menyediakan sejumlah sayur mayur seperti selada, pakcoy dan akan kembali merambah ke kangkung.

Pria yang berprofesi sebagai guru pendidikan olahraga ini mengatakan, setiap harinya ia harus menyediakan sebanyak 26 kilo sayur-mayur untuk para pembeli.

Malam itu, ia juga menyampaikan bahwa ke depannya, dirinya juga berniat untuk merintis usaha super market seperti Transmart namun khusus menyediakan buah dan sayur-mayur.

“Di sini kan belum ada usaha seperti Transmart dan lebih murah. Makanya saya berniat untuk membuka sejenis itu khusus menyediakan sayur-mayur dan buah-buahan,” katanya.

Dalam merintis usaha tersebut, dirinya pun kembali mengharapkan agar Mardani H. Maming bisa untuk membantu kembali.

Sementara untuk menjual sayur-mayurnya itu, Oka mengatakan bahwa para pembeli datang ke pihaknya.

Mendengar hal tersebut, Mardani H. Maming pun merasa senang karena mengetahui orang-orang yang pernah dibantunya saat ini bisa mandiri dan ia pun berniat untuk memberikan Rp10 juta kepada 8 orang yang bertanya.

Baca Juga:Ngopi Bareng di Café Rumah The Panasdalam, MHM Tawarkan Metode 'ATM'

Baca Juga:Ngopi bareng MHM: Hilirisasi Kunci Utama Bisnis

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner