Ibadah Haji 2023

Cerita Siti Menabung Tahunan Berangkatkan Haji Orang Tua

Salah satu keluarga calon haji asal Pamulang mengaku sedih dan bahagia saat menemani orang tuannya yang akan berangkat haji.

Featured-Image
Keluarga calon jamaah haji saat mengantar untuk pemberangkatan di Islamic Center Kota Tangsel. (Foto: apahabar.com/Rizky Dewantara)

apahar.com, TANGSEL - Rombong keluarga dari para calon jamaah haji memadati tempat keberangkatan haji Kota Tangsel (Tangerang Selatan) Kloter 10 (9 Bus) di Islamic Center Kota Tangsel. Salah satu keluarga calon haji asal Pamulang mengaku sedih dan bahagia saat menemani orang tuanya yang akan berangkat haji.

Salah satu keluarga calon haji asal Pamulang, Siti Jaroh mengaku, perasaannya sangat campur aduk saat mengantarkan kedua orangtuanya yang akan berangkat haji pada hari ini.

Baca Juga: Jemaah Haji Asal Magelang Didominasi Lansia, Usia Hampir 1 Abad

"Saya hanya berharap orang tua saya bisa sehat terus dan ibadahnya lancar saat di tanah suci," ujar Siti kepada bakabar.com saat ditemui di Islamic Center Kota Tangsel, Kamis (25/5).

Ia menjelaskan, kedua orangtuanya berangkat haji dengan uangnya sendiri yang telah di tabung lebih dari 5 tahun. Untuk orang tua wanita bernama Roimah, (74) dan bapak bernama Amin (78).

Baca Juga: Jemaah Haji Asal Surabaya Wafat jelang Diterbangkan ke Tanah Suci

"Perasaan saya melihat orang tua tercinta dengan usia lansia (lanjut usia) berangkat haji, tidak dapat diungkapkan pokoknya. Senang itu pasti sedih juga ada," akunya.

Informasi yang diketahui, hari ini pelepasan Haji Kota Tangsel pada Kloter 10 dengan jumlah 9 Bus diselenggarakan oleh Kesra yang bertempat Di Islamic Center Kota Tangsel. Pemberangkatan kloter haji ini nantinya akan di lepas oleh Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

Editor


Komentar
Banner
Banner