Hot Borneo

Cerita Haru Penggemar Judika di Kotabaru, Dapat Hadiah Jaket dari Sang Idola

Cerita haru datang dari salah satu penggemar Judika Sihotang, artis asal Ibukota Jakarta saat manggung di Kotabaru, Kalsel. 

Featured-Image
Penggemar Judika di Kotabaru terharu dapat hadiah jaket. Foto : Wardi for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Cerita haru datang dari salah satu penggemar Judika Sihotang di Kotabaru, Kalsel. Pemuda bernama Wardiansyah itu beruntung mendapat hadiah jaket saat menyaksikan Sang Idola manggung di Kotabaru.

Wardiansyah, warga Jalan Minapuri, Komplek Barak, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara mengaku terharu setelah berhasil berebut hadiah jaket dari Judika.

Jaket itu sengaja dilempar Judika menjelang akhir performa di panggung utama Siring Laut, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kotabaru ke-73, Senin (5/6) malam.

"Iya, saya senang sekali tadi malam, bisa dapat hadiah Jaket yang dilempar Judika dari atas panggung," ujar Wardi, kepada bakabar.com, Selasa (6/6) siang.

Sebelumnya, Wardi tak menyangka akan mendapatkan jaket tersebut. Meski demikian, ia mengaku sengaja mengambil posisi "strategis" saat menonton, agar ketika Judika melempar sesuatu ia bisa lebih mudah mendapatkannya.

"Tidak menyangka. Tapi, saya sengaja ambil posisi agar jika Judika melempar baju atau jaket bisa dapat, dan akhirnya benar," ucap Wardi.

Jaket Judika, aku Wardi, akan ia simpan baik-baik sebagai kenangan. Meskipun sesekali akan dipakainya juga.

"Jaket Judika itu akan saya simpan, dan saya pakai juga," ucapnya.

Wardi mengaku sangat terhibur dengan penampilan Judika malam itu. Dia mendoakan Sang Idola diberi kesehatan dan kesuksesan.

"Penampilan Judika sangat keren. Semoga selalu sehat, dan makin sukses," pungkasnya.


Editor


Komentar
Banner
Banner