Hot Borneo

Cekcok di Warung Hauling Tapin, Pria Banjarmasin Tewas Luka Tusuk

Terlibat cekcok di warung jalan Hauling Kalimantan Prima Persada (KPP) Kecamatan Bungur, Tapin, seorang pria asal Banjarmasin (52) tewas di tempat, dini hari ta

Featured-Image
Jasad seorang warga Banjarmasin terkujur kaku di kamar mayat di RSUD Datu Sanggul usai cekcok di warung. Foto - Humas Polres Tapin.

bakabar.com, RANTAU - Terlibat cekcok di warung jalan hauling Kalimantan Prima Persada (KPP) Kecamatan Bungur, Tapin, seorang pria asal Banjarmasin tewas di tempat, Minggu (25/6).

Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto,, melalui Kasi Humas Polres Tapin AKP Agung Setiawan, mengungkapkan peristiwa tindak pidana itu menewaskan seorang berninsial S (52).

Warga Teluk Tiram Barat, Kelurahan Telawang, Banjarmasin itu tewas di depan sebuah warung ddi Jalan Hauling KPP Nes 16B, Desa Kalumpang, Kecamatan Bungur, sekitar pukul 03.00 Wita.

Baca Juga: Detik-Detik Duel Maut di Warung Malam Tapin Kalsel

"Mulanya korban datang ke warung. Lalu tidak lama kemudian, korban terlihat cekcok dengan pelaku hingga mengakibatkan perkelahian," jelas Agung.

Sebelum korban meninggal, korban sempat memukul pelaku dengan tangan kosong. Lantas pelaku melakukan perlawanan menggunakan senjata tajam.

"Korban meninggal dunia di tempat dengan luka tusukan di bagian dada bawah ketiak kiri, bahu dan tangan," beber Agung.

Seusai melukai korban, pelaku langsung kabur. Namun demikian, polisi sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang dilakukan pencarian.

"Kami sudah mendatangi tempat kejadian, meminta keterangan saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti. Pelaku masih lidik dan anggota di lapangan terus melakukan pencarian," pungkas Agung.

Baca Juga: Geger! Pria di Kotabaru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Editor


Komentar
Banner
Banner