Hot Borneo

Cek Pospam, Kapolda Kalsel Dibuat Kagum Keindahan Wisata Kotabaru

Menjelang Tahun Baru 2023, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi melakukan pengecekan langsung kesiapan para personel Pos Pengamanan (Pospam) di wilayahn

Featured-Image
Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian saat dijumpai wartawan di Kotabaru, di sela pengecekan Pospam pergantian tahun 2023. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Menjelang Tahun Baru 2023, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi melakukan pengecekan langsung kesiapan para personel Pos Pengamanan (Pospam) di wilayahnya, termasuk di Kotabaru.

Didampingi Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar serta Forkopimda mengecek satu per satu Pospam di kawasan pusat kota, tepat di kawasan wisata unggulan di Bumi Sa Ijaan.

Di sela pengecekan, Kapolda Kalsel sempat dibuat kagum akan keindahan destinasi yang terus dikembangkan oleh pemerintah daerah setempat.

"Luar biasa perkembangan wisata Kotabaru saat ini. Kita tidak perlu lagi berwisata jauh-jauh ke Bali, ke Kotabaru saja sudah cukup lengkap," ujar Irjen Andi Rian.

Kapolda yang juga pernah mengemban tugas di Kotabaru sebelumnya ini juga berharap dapat kembali berkunjung ke daerah ini menikmati kembali keindahan wisatanya.

"Semoga nanti bisa kembali lagi datang ke sini, apalagi Kotabaru merupakan tempat saya bernostalgia karena pernah bertugas di sini," ucapnya, Sabtu (31/12).

Selain itu, Kapolda Kalsel juga berpesan agar warga Sa Ijaan dapat bersama-sama memelihara keindahan wisata yang ada.

"Mari semua masyarakat ikut aktif menjaga wisata yang indah ini. Jangan sampai rusak dan tercemar," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner