Religi

Cek Fakta, Majelis Asuhan Guru Syaifuddin Zuhri Dikabarkan Kembali Aktif

apahabar.com, BANJARMASIN – Lama diistirahatkan, Majelis Taklim Bani Ismail asuhan Tuan Guru Syaifuddin Zuhri dikabarkan kembali…

Featured-Image
Tuan Guru H Syaifuddin Zuhri.Sumber: Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Lama diistirahatkan, Majelis Taklim Bani Ismail asuhan Tuan Guru Syaifuddin Zuhri dikabarkan kembali diaktifkan.

Kabar yang ramai beredar di media sosial tersebut disambut suka cita oleh netizen. Kerinduan jemaah dengan petuah ulama yang akrab dipanggil Abah Guru Banjar Indah tersebut sudah berlangsung lama.

Sejak diliburkan menjelang Ramadhan kemarin, majelis taklim ini tak ada kabar kapan akan dibuka. Terlebih, pandemi Covid-19 yang meraja lela dan pemberlakuan PSBB di kota Banjarmasin membuat perkumpulan tidak diperkenankan oleh pemerintah setempat.

Belum lama ini, admin grup Facebook Jamaah Abah Guru Sekumpul memberitahukan bahwa majelis tersebut kembali diaktifkan pada Kamis (6/8) malam ini. Begini isi pemberitahuannya:

"Pemberitahuan!!!

Malam jumat ini majelis bani Ismail pimpinan guru Saifuddin Zuhri aktif kembali.. hbs magrib baca maulid/burdah.. hbs isya membaca kitab sidin…..
Hbari kkwnn
mudahan berkah.. minta rela puunn amunnya Ulun tesalah.
minta ampun minta ridho dunia akhirat."

Saat berita ini diterbitkan, pemberitahuan admin grup Facebook tersebut menuai tanggapan dari ratusan anggota dan telah dibagikan sebanyak puluhan kali.

Sementara itu, pihak majelis taklim Bani Ismail pun membenarkan kabar baik tersebut.

“Iya. Malam ini pengajian,” ucap jemaah yang tak disebutkan namanya itu, singkat.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner