Kalsel

Cegah Masuknya Narkoba, Satgas TMMD Kunjungi Ponpes Al Amin

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah melakukan penyuluhan pada masyarakat Desa Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, …

Featured-Image
Dokter Komang menyapa anak santri di Pondok Pesantren Al Amin dalam kegaiatan penyuluhan yang digelar Satgas TMMD. Foto – istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Setelah melakukan penyuluhan pada masyarakat Desa Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 105 menggelar penyuluhan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amin di desa tersebut.

Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 105 bidang penyuluhan Kodim 1007/Banjarmasin menggandeng Detasemen Kesehatan wilayah Banjarmasin untuk melakukan penyuluhan terhadap santriwan dan santriwati di Ponpes Al Amin kampung Kuin Kecil pada Rabu (24/7/2019).

Ratusan santriwan dan santriwati Ponpes Al Amin khidmat mendengarkan dan memperhatikan penyampaian dari dokter Komang, Anggota TNI.

Baca Juga: 4 Warga Kuin Kecil Bahagia, Rumah Mereka Dibedah Satgas TMMD

Dokter Komang yang berdinas di Rumkit TK III dr. R. Soeharsono tersebut tergabung dalam satgas TMMD ke 105 Kodim 1007/ Banjarmasin ketika memberikan penyuluhan terhadap warga.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan non fisik yang sudah dijadwalkan oleh satgas dalam rangkaian kegiatan satgas TMMD tersebut,” Ujar kapten Cak Azis Pasi Pers Kodim1007/Banjarmasin.

Tujuan diadakannya kegiatan ini antara lain untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya narkoba.

Baca Juga: Program TMMD ke-105, Semangat Gotong Royong Makin Meningkat

Reporter : Bahaudin Qusairi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner