Kecelakaan Rel Kereta

Casmita, Anak 8 Tahun Tewas Terseret Kereta Listrik Saat Hendak Jajan

Casmita, seorang anak laki-laki berusia 8 tahun tewas terseret kereta rel listrik saat menyeberang rel kereta untuk membeli jajan.

Featured-Image
Ilustrasi anak kecelakaan kereta di Kampung Bahari, Jakarta Utara.Foto: Tribun

bakabar.com, JAKARTA - Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun tewas terseret kereta rel listrik saat menyeberang rel kereta di kawasan Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (18/3).

Korban yang diketahui bernama Casmita (8) tewas ditempat setelah terseret beberapa meter di atas rel saat keteta melintas.

Kakek korban, Mustofa (53) menceritakan kronologis kecelakaan ini bermula saat sang cucu hendak membeli jajanan di dekat rumahnya. Rumah korban sendiri berada persis di bantaran rel kereta.

"Namanya dapet duit goceng (Rp5.000) mau buru-buru jajan, langsung lari," ucap Mustofa di lokasi.

Baca Juga: Tim Inafis dan Labfor Polri Turun Cek Kecelakaan Kereta di Bandung

Mustofa mengatakan bahwa dirinya sudah sempat meneriaki korban. Akan tetapi, korban sudah terlanjur berlari di rel dan tak bisa menghindar lagi.

Bocah yang baru duduk di bangku kelas 1 SD itu tersambar dan terserat kereta yang sementara melaju dari arah Tanjung Priok ke arah Kota.

"Saya sudah teriakin awas A kereta, awas A kereta. Kita ngelihatnya hanya bisa diem aja gemeteran," ucap Mustofa.

Korban meninggal dunia di tempat dan langsung dibawa ke rumah duka. Tak berapa lama kemudian, jenazah dibawa petugas ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

Editor


Komentar
Banner
Banner