Sport

Casemiro On Fire di Laga Timnas Brasil vs Swiss, Neymar: Gelandang Terbaik di Dunia!

Pemain Timnas Brasil, Neymar Jr memberikan pujian kepada Casemiro usai menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Swiss di Piala Dunia 2022

Featured-Image
Casemiro. Foto-Goal.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Pemain Timnas Brasil, Neymar Jr memberikan pujian kepada Casemiro usai menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Swiss di Piala Dunia 2022. Ia menyebut Casemiro makin menegaskan bahwa dirinya merupakan gelandang terbaik di dunia.

Diketahui, Brasil 1-0 atas Swiss dalam laga kedua Grup G Piala Dunia 2022 yang di 974 Stadium, Ras Abu Aboud, Qatar, Senin 28 November 2022 malam WIB. Sebab, Casemiro mencetak gol tunggal dalam laga tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Swiss 1-0, Brasil Susul Prancis ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Neymar mengatakan dirinya tidak meragukan kualitas dari Casemiro. Jadi, tidak mengagetkan pemain tersebut kembali pamer kualitas.

“Casemiro telah menjadi gelandang terbaik di duni sejak lama,” tulis Neymar di akun Twitter-nya @neymarjr, Selasa (29/11).

Tidak hanya mendapat pujian dari Neymar, Casemiro pun menjadi pemain terbaik (man of the match) dalam laga itu. Dia tampil selama 90 menit penuh.

Kemenangan ini membawa Brasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pasalnya, enam poin yang dikumpulkan sudah cukup membawa Tim Samba -julukan Brasil- ke babak selanjutnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner