Perusahaan Otobus

Calon Bus Baru PO Harapan Jaya Bocor, Pakai Livery Tanpa Gambar Kuda?

PO Harapan Jaya dirumorkan bakal merilis bus baru dengan sasis Hino RM280 dan bodi Avante H8 Priority. Livery makin minimalis.

Featured-Image
Calon bus baru Harapan Jaya rumornya pakai bodi Avante H8 dan sasis Hino RM280. Bodi tanpa gambar kuda? (Foto: tangkapan layar di akun Instagram @voxy.1tr)

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan Otobus (PO) Harapan Jaya tampaknya akan merilis bus baru dengan desain eksterior yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Lewat unggahan foto dari akun Instagram @voxy.1tr, rumor bus baru Harapan Jaya bakal tampil dengan eksterior lebih minimalis dengan bodi Avante H8 Priority dan kaca depan model jenong.

Sebab dalam unggahan rersebut, calon bus baru Harapan Jaya tak terdapat gambar beberapa ekor kuda berlari.

Bagian bodi sampingnya juga tampak memiliki kelir hitam yang berpadu dengan warna dasar putih serta livery khas Harapan Jaya berwarna oranye gelap dan terang.

Baca Juga: Mirip Kebaya Hijau, Intip Fakta Menarik PO Bus Lorena dan Gunung Harta

Calon bus baru Harapan Jaya juga disebut bakal menggunakan sasis dan mesin dari Hino RM280 yang terpampang di kaca jendela sampingnya.

"Whooppsss apanih Harapan Jaya Ahtante H8 Priority Hino RM280" tulis caption di unggahan foto akun @voxy.1tr, Minggu (15/10).

Berdasarkan jepretan foto akun @voxy.1tr juga memperlihatkan bahwa bus tersebut bakal melayani penumpang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Namun belum jelas bus anyar ini akan melayani trayek ke daerah mana saja.

Baca Juga: 3 PO Bus Pengguna Hino Sukses Tempuh 1 Juta Km Tanpa Overhaul

Sekadar info, bodi Avante H8 Priority sempat dipamerkan karoseri Tentrem di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari akun Instagram @tentrembusofficial, terkait bocoran bus baru Harapan Jaya tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner