Hot Borneo

Duel Ketat FIFA 22 di Cabang Esports Porprov Kalsel, Atlet Tala Sabet Emas

Dimas, dari Kabupaten Tanah Laut, berhasil menyumbangkan emas pada cabang olahraga Esports di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Kalsel 2022. 

Featured-Image
Cabang E-sport Tala berhasil meraih emas pada Porprov Kalsel di HSS. Foto-apahabar/Candra

bakabar.com, KANDANGAN - Dimas, dari Kabupaten Tanah Laut, berhasil menyumbangkan emas pada cabang olahraga Esports di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Kalsel 2022. 

Setelah melalui pertandingan yang ketat, Dimas berhasil mengalahkan tuan rumah HSS di grand final FIFA 22 tunggal putra.

“Ini adalah salah satu prestasi yang kami persembahkan untuk Tanah Laut di nomor pertandingan FIFA 22 dan menjadi sebuah kesyukuran yang luar biasa untuk pengurus ESI Tanah Laut,” ucap Ketua Esport Indonesia (ESI) Tala, Muhammad Rahmat Hidayat , Selasa (8/11) malam. 

Dia mengatakan pada event Porprov ke XI Kalsel 2022, Esport Tala ikut berjuang membawa emas di seluruh nomor pertandingan. Seperti tagline yang digaungkan oleh KONI Tala dalam Porprov ini yakni “KijangMas Kami Pejuang Emas!"

“Kami menyadari walaupun cabor Esport ini terbilang baru, dan bahkan baru pertama kali dipertandingkan di ajang Porprov tahun ini, tetapi kami sangat bersyukur dan bahkan sangat berbangga kepada atlet-atlet kami yang sudah sangat luar biasa membuktikan prestasi kami di sana,” ujarnya.

Ke depan, sambung dia, dalam naungan KONI Tanah Laut, ia berharap ESI Tala akan tetap terus mendapatkan dukungan yang tinggi.

"Agar kami kembali bisa membuktikan bahwa ESI Tala tetap dalam prestasi yang membanggakan,” katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner