Tak Berkategori

Butuh Peran Media Massa, Mimpi Hj Ananda Bangun Pemerintahan Banjarmasin yang Baik

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 4, Hj Ananda berkunjung ke kantor apahabar.com…

Featured-Image
Calon Wali Kota Banjarmasin, Hj Ananda berdiskusi dengan sejumlah pimpinan redaksi apahabar.com saat mengunjungi dapur redaksi, Sabtu (03/10/2020) malam. Foto-apahabar.com/M Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 4, Hj Ananda berkunjung ke kantor bakabar.com di Jalan Mayjen Sutoyo S, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Sabtu (3/10) malam.

Hj Ananda disambut Dewan Redaksi D Mugeni Abdurrahman, Redaktur Pelaksana Fariz Fadillah, dan Redaktur Zainal Muttaqin.

Kunjungan ini merupakan komitmen pasangan calon Ananda-Musaffa Zakir dalam membangun pemerintahan yang baik jika kelak memenangi Pilwali Banjarmasin 2020, 9 Desember mendatang.

Di mata Hj Ananda, pemerintahan yang baik tidak lepas dari peran media massa, terlebih sebagai pilar keempat demokrasi.

“Salah satu program Ananda-Musaffa menuju Banjarmasin 2020, untuk membangun pemerintahan yang baik sehingga tidak lepas dari peran serta media massa,” ucap Ananda kepada bakabar.com, Sabtu (3/10) malam.

Seperti yang telah diketahui, kata Hj Ananda, bakabar.com merupakan salah satu media terbesar di Banjarmasin, secara umum Kalimantan Selatan.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa bagi ulun karena bisa bertemu langsung dengan para peramu berita. Biasanya hanya menerima berita di handphone,” kata Hj Ananda, mantan Ketua DPRD Banjarmasin ini.

Setelah sowan, Hj Ananda sudah mengerti bagaimana mekanisme kerja di media online bakabar.com.

“Berita didapatkan oleh jurnalis, kemudian naik ke redaktur dan diposting oleh uploader ke website resmi,” beber Hj Ananda.

Menurut Ananda, kualitas media online bakabar.com tidak perlu diragukan lagi dan patut diacongi jempol. Apalagi dari segi penulisan dan layout yang rapi.

“Saya berharap bakabar.com bukan hanya menjadi media yang bersaing di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan, namun mampu melebarkan sayap ke kancah nasional untuk Indonesia,” pungkas Hj Ananda yang siap memenangi Pilwali Banjarmasin 2020.

Komentar
Banner
Banner