Kalsel

Buru Voucher Senilai Rp10 Juta, Mahasiswa dan Pelajar Rela Antre di Gramedia

apahabar.com, BANJARBARU – Mahasiswa dan pelajar rela antri demi voucher launching Gramedia Q mall Banjarbaru, Selasa…

Featured-Image
Mahasiswa dan pelajar rela antri demi voucher launching Gramedia Q Mall Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Mahasiswa dan pelajar rela antri demi voucher launching Gramedia Q mall Banjarbaru, Selasa (3/9).

Ema dan Maria, mahasiswa di Farmasi semester 7 Universitas Lambung Mangkurat mengaku telah antre sejak pagi untuk mendapatkan berbagai voucher yang dibagikan Gramedia.

“Ingin dapat voucher belanja buku senilai Rp10 juta yang dibagikan kepada 150 pengunjung pertama,” ujar Ema.

Alhasil keduanya, mendapatkan vouce rbelanja itu masing-masing ya Rp200.000.

“Ya lumayan bisa dapatkan potongan belanja buat beli buku, novel,” katanya.

Menurutnya Gramedia Q Mall dengan wajah baru sangat enak dipandang.

“Tempatnya lebih besar, juga koleksi bukunya sepertinya lebih lengkap” sambungnya.

Dalam wawancara pers, Finance & Facility Management Director Gramedia Herman K. Masman mengatakan, Gramedia terus berbenah demi kepuasan pelanggan dengan turut serta berupaya mencerdaskan masyarakat Indonesia.

img

Sementara itu, Kepala dinas pendidikan kota Banjarbaru H.M.Aswan yang turut berhadir mengatakan sangat mengapresiasi hadirnya Gramedia di Q Mall Banjarbaru.

“Literasi baca kita dibanding negara lain kita tertinggal, kita ranking 63, artinya minat baca kita rendah, jadi untuk itu kehadiran toko buku Gramedia ini sangat menolong untuk menumbuhkan gemar membaca,” ujarnya.

“Bagi kami pemerintah Banjarbaru dan masyarakat Banjarbaru sangat gembira dengan hadirnya gramedia ini, biasanya cari buku di Banjarmasin, tapi hari ini sudah hadir di Banjarbaru,” ujarnya mengakhiri.

Untuk diketahui, sebelumnya Gramedia Q Mall Banjarbaru sempat melakukan exhibition di atrium Q Mall dan kini hadir dengan wajah baru dengan tempat yang sangat luas serta koleksi buku yang terlihat lebih banyak dari sebelumnya.

Launching Gramedia Q Mall dengan wajah baru ini dibuka langsung oleh Finance, IT, Busdev Director Gramedia Director Gramedia Herman K. Masman dan didampingi beberapa pejabat daerah semisal Wali kota Banjarbaru yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarbaru Radius Ardanias, dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Banjar Yasna Khairina. Serta dari General Manager Q Mall Banjarbaru Andi Indrawangsah.

Dari jajaran Gramedia juga hadir, meliputi Regional Manager 5 (Jatim, Bali, Lombok, Kalsel), Gramedia, Elizabeth Drimierda Primasari, juga ada Corporate Secretary GM Gramedia, Yosef Adityo sertaKepala Store Manager, Gramedia Q Mall Banjarbaru, HeriWibowo.

Baca Juga: Kenalkan Wajah Baru, Gramedia Q Mall Luncurkan Promo Gila-gilaan

Baca Juga: Gramedia Bakal Buka Toko di Q Mall Banjarbaru

Reporter :Nurul mufidahEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner