Kalsel

Bupati Pastikan Menpan RB Hadiri Puncak Harjad Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani memastikan puncak peringatan HUT ke-55 Kabupaten Tabalong yang…

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani memantau persiapan puncak harjad di halaman Pendopo Bersinar. Foto-apahabar.com/Amin

bakabar.com, TANJUNG – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani memastikan puncak peringatan HUT ke-55 Kabupaten Tabalong yang digelar 14 Desember 2020 akan dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo.

“Agenda Menpan RB tiba di Bandara Warukin langsung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Mabuun. Kemudian menghadiri puncak Harjad Tabalong di halaman Pendopo Bersinar,” jelasnya, Selasa (8/12).

Ditambahkan, Menpan RB akan datang bersama Deputi serta Asdepnya. Serta ada juga pejabat deputi-deputi di Kementerian Perekonomian dan Kementerian yang terkait dengan MPP juga turut hadir.

Pada puncak Harjad ini juga dipastikan tidak semeriah sebelumnya, karena masih berada di masa pandemi Covid-19.

Pihaknya melakukan pembatasan terhadap masyarakat yang ingin hadir.

“Hari jadi sebelumnya masyarakat hadir sampai lima ribuan, namun pada gelaran tahun ini kita batasi hanya 300 orang. Kemudian masing-masing kecamatan akan menggelar nonton bareng melalui virtual,” jelas Anang.

“Saya mohon maaf kepada warga Tabalong, para alim ulama serta tokoh masyarakat atas kebijakan pembatasan ini. Hal ini karena jumlah yang hadir dibatasi,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner