Pemkab Barito Utara

Bupati Nadalsyah Tinjau Penyelesaian Pembangunan Infrastuktur Masjid Raya Shirathal Mustaqim-Islamic Center

apahabar.com, MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meninjau langsung proses penyelesaian akhir pembangunan Masjid…

Featured-Image
Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meninjau langsung proses penyelesaian akhir pembangunan Masjid Raya Shirathal Mustaqim dan Islamic Center Muara Teweh. Foto: Istimewa

bakabar.com, MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meninjau langsung proses penyelesaian akhir pembangunan Masjid Raya Shirathal Mustaqim dan Islamic Center Muara Teweh.

Di sela-sela tinjauannya, Bupati Nadalsyah yang didampingi Sekda Muhlis, Kepala Dinas PUPR, M Iman Topik, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perangkat daerah setempat menyempatkan untuk melaksanakan salat Zuhur berjamaah di Masjid Siratal Mustaqim.

“Untuk proses pembangunan Masjid Raya Shirathal Mustaqim Muara Teweh sendiri kita dengar baik melalui Kadis PUPR dan tim lainnya di lapangan, yaitu selanjutnya finishing untuk atap, seperti mengecat atap dengan motif kaligrafi, plafon PVC, ACP dan lantai bawah menggunakan lantai keramik granit yang masih dalam proses penyelesaian,” kata Bupati Nadalsyah.

“Saya berharap pembangunan Mesjid Raya Shirathal Mustaqim ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana” imbuhnya, Sabtu (25/6).

Setelah melakukan peninjauan proses pembangunan Masjid Raya Shirathal Mustaqim Muara Teweh, Bupati Barito Utara beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau perkembangan kelanjutan pembangunan Islamic Center Muara Teweh.

“Saya berharap untuk pembangunan Islamic Center ini juga dapat berjalan sesuai dengan rencana kita semua dan dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat luas,” tambah Bupati Nadalsyah.

Sementara Kadis PUPR Barito Utara, Imam Topik turut memastikan proses pembangunan sesuai dengan rencana juga berjalan dengan baik dan lancar.

“Mudahan pekerjaan ini lancar dan bisa diselesaikan tepat waktu seperti yang diharapkan oleh pimpinan dalam hal ini Bapak Bupati Barito Utara serta kami selalu berkoordinasi dalam mencapai pembangunan sesuai dengan rencana bersama,” ucap Iman Topik.

Komentar
Banner
Banner