Pemkab Hulu Sungai Tengah

Bupati HST Harapkan Peserta Berhasil Tempuh Tes SKD

apahabar.com, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah, HA. Chairansyah membuka langsung pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar…

Featured-Image
Bupati HST, HA. Chairansyah memberi arahan kepada ratusan peserta tes SKD CPNS di depan pendoponya, Senin (10/02). Foto-Istimewa

bakabar.com, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah, HA. Chairansyah membuka langsung pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS.

Sebagai tanda dimulainya SKD, dia membuka segel ruangan pelaksanaan tes di Pendoponya, Senin (10/02).

Dengan dibukanya segel itu, Chairansyah berharap para peserta CPNS mengikuti ketentuan yang ditetapkan pemerintah agar berjalan dengan tertib dan lancar tanpa suatu hal yang dapat mengganggu jalannya tes CPNS.

“Semoga pelaksanaan seleksi pada hari ini hingga selesai berjalan dengan tertib dan lancar. Harus serius,” kata Bupati kepada peserta tes SKD CPNS.

Baca Juga:Ratusan CPNS Banjarmasin Gugur Sebelum Pengumuman

Dia juga berharap pelaksanaan seleksi pada hari ini ada yang berhasil. Sementara yang belum berhasil Chairansyah berharap tetap memberikan yang terbaik buat daerahnya.

“PNS bukan satu-satunya jalan hidup. Jadi jangan berkecil hati bila belum berhasil di CPNS masih banyak peluang ditempat lain atau di sektor-sektor lain,” pesan Bupati.

Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) HST, A Fathoni dalam laporannya menyebutkan tes SKD akan dilaksanakan hingga pekan depan.

Tes dimulai hari ini dan selesai pada 17 Februari nanti. Per hari dibagi menjadi 3 sesi. Per sesi diisi oleh 152 peserta tes.

“Kecuali Jumat, kita hanya mengadakan 2 sesi,” tutup Fathoni.

Baca Juga:Menjelang SKD CPNS, Ini Pesan Bapegdiklat Batola

Reporter: HN Lazuardi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner