Tak Berkategori

Bupati HSS Terima Kunjungan BPKP Kalsel

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menerima kujungan rombongan Badan Pengawasan Keuangan…

Featured-Image
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menerima kujungan rombongan Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Kalsel, di ruang kerjanya, Jumat (28/5). Foto: Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menerima kujungan rombongan Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Kalsel, di ruang kerjanya, Jumat (28/5).

Kedatangan rombongan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan diri Kepala Perwakilan BPKP Kalsel, Rudy M Harahap yang baru menjabat per April 2021 lalu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Fikry mengucapkan selamat datang di HSS dan sekilas menjelaskan secara garis besar tentang daerah ini.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Kalsel, Rudy M Harahap, mengatakan sangat mengagumi HSS.

Terlebih setelah dirinya mengetahui bahwa HSS merupakan daerah yang kerap menerima berbagai penghargaan dengan berbagai predikat yang baik.

“Seperti predikat BB dalam SAKIP-nya dan peraihan opini Wajar Tanpa Pengecualian [WTP] untuk ke-8 kalinya,” kata Rudy.

Kedua pejabat ini cukup lama saling berbagi pengalaman dan ide. Perbincangan berlangsung dalam suasana hangat, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Turut hadir mendampingi Bupati Fikry, Inspektur HSS, Rusmajaya dan Kepala Dinas PMD, Susilo Adiyanto.



Komentar
Banner
Banner