Pemkab HSS

Bupati HSS Resmikan Bangunan Baru Asrama Mahasiswa di Yogyakarta

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Sekretaris Daerah Muhammad Noor meresmikan asrama mahasiswa Amuk Hantarukung yang telah rampung diperbaiki

Featured-Image
Bupati HSS meresmikan bangunan baru asrama mahasiswa di Yogyakarta, Jumat (08/09/2023). Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Sekretaris Daerah Muhammad Noor meresmikan asrama mahasiswa Amuk Hantarukung yang telah rampung diperbaiki.

Asrama mahasiswa asal Kabupaten HSS tersebut berlokasi di Perum Griya Nirwana Asri Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bupati HSS Achmad Fikry arahannya menyampaikan bahwa membangun asrama Amuk Hantarukung diresmikan tahun 2004 dan sekarang telah dilakukan renovasi agar lebih refresentatif.

"Saya bersyukur pernah menjadi bagian dalam pembangunan asrama ini. Membangun mudah, merawat lebih susah. Jadi jangan dirusak dan dinodai," pesan Bupati Achmad Fikry.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) HSS, Tedy Sutedjo menyampaikan bahwa perbaikan asrama tersebut menggunakan APBD daerah tahun 2023 dan dilaksanakan oleh CV Prastama Mulya.

"Total anggarannya senilai Rp 2,3 miliar termasuk mebelair kamar, pantry, dan gorden yang terdiri dari 27 buah kamar," jelas Teddy Soetedjo.

Peresmian bangunan baru Asrama Amuk Hantarukung tersebut dihadiri oleh para Kepala Perangkat Daerah serta para mahasiswa HSS yang berada di Yogyakarta.

Ketua Umum Kerukunan Mahasiswa HSS di Yogyakarta, Hamidillah menyampaikan terima kasih kepada Bupati Achmad Fikry yang telah berperan mewujudkan keinginan para mahasiswa.

Hamidillah melanjutkan, para mahasiswa beserta alumni telah merasakan perhatian yang besar dari Bupati HSS bersama Pemerintah Kabupaten HSS.

"Kami mohon doa agar senantiasa bersemangat dalam mengukir prestasi serta siap berkolaborasi dan bersinergi untuk banua," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner