Pemkab HSS

Bupati HSS Potong Tumpeng Peringatan HUT Ke-77 PMI

apahabar.com, KANDANGAN – Selaku pelindung Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Bupati Achmad…

Featured-Image
Syukuran HUT ke-77 PMI bersama Bupati HSS Achmad Fikry. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Selaku pelindung Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Bupati Achmad Fikry bersama pengurus melaksanakan syukuran HUT ke-77 PMI yang jatuh pada 17 September 2022.

Mengusung tema “Terus Tebar Kebaikan”, Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan syukur organisasi kemanusiaan banyak memberikan kontribusi terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan organisasi kemanusiaan ini terus bergerak. Apa yang telah dilakukan selama ini sudah sangat baik, terus kita tingkatkan ke depan,” kata Bupati Fikry di Lobi Utama Kantor Setda setempat.

Pihaknya juga meminta supaya PMI HSS bisa menghadapi tantangan akan ketersediaan stok darah yang kadang bisa kurang pada saat-saat tertentu.

“Kita menginginkan stok tetap tersedia di PMI sehingga setiap masyarakat membutuhkan darah sudah siap tersedia,” ungkapnya.

Syukuran Pemkab HSS tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PMI HSS Syamsuri Arsyad yang juga menjabat Wakil Bupati HSS.

Turut hadir Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab HSS.



Komentar
Banner
Banner