Pemkab HSS

Bupati HSS Lepas Jemaah Calon Haji ASN

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersilaturahmi sekaligus melepas JCH lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pendopo kabupaten setempat.

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry silaturahmi sekaligus melepas keberangkatan JCH ASN Kabupaten HSS. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersilaturahmi sekaligus melepas Jemaah Calon Haji (JCH) lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pendopo Kabupaten, Selasa (30/5/2023).

Total keseluruhan JCH ASN Kabupaten HSS yang dilepas sebanyak 43 orang, merupakan suami istri serta yang tidak bertugas di Bumi Rakat Mufakat.

Bupati HSS Achmad Fikry berpesan agar calon jamaah ASN yang merupakan pelayan bagi masyarakat hendaknya mulai dari sekarang niatkan untuk membantu orang lain sesama jamaah saat melaksanakan ibadah haji.

"Jaga kesehatan, keberangkatan jangan dijadikan beban, serta jangan ragu-ragu memberikan bantuan kepada yang membutuhkan pada saat melaksanakan ibadah haji," ucap Bupati Achmad Fikry.

Bupati Achmad Fikry mendoakan kepada JCH ASN Kabupaten HSS diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji mulai berangkat dan pulang dengan selamat dengan membawa predikat haji yang mabrur.

Editor


Komentar
Banner
Banner