Pemkab HSS

Bupati HSS Ikut Meriahkan Puncak HUT Ke-77 Bhayangkara

HUT ke-77 Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung meriah. 

Featured-Image
HUT Bhayangkara ke-77 bersama Forkopimda HSS. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung meriah. 

Bupati HSS Achmad Fikry bersama Forkopimda beserta tamu undangan ikut memeriahkan acara yang mengusung tema 'Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju' ini di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Mulai pemberian penghargaan personel, para tokoh dan unsur masyarakat yang turut berjasa kepada kepolisian, atraksi penanganan kamtibmas dan aeromodeling serta syukuran memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara.

 Kapolres HSS, AKBB Leo Martin Pasaribu menyampaikan beban dan tanggung jawab Polri saat ini semakin besar karena segala sesuatunya diawasi masyarakat.

"Kita wajib melayani, mengayomi dalam menjaga kamtibmas, dan memberikan perlindungan hukum serta keadilan masyarakat. Polri punya kewenangan dan tanggung jawab yang besar, maka jangan sampai disalahgunakan," kata AKBP Leo Martin Pasaribu.

Menyambut pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang yang merupakan agenda nasional, Polres HSS juga telah bersinergi dengan semua pihak terkait.

"Tak perlu khawatir agenda nasional, Polri bersinergi dengan TNI akan selalu ada menjaga keamanan," ucapnya.

Sementara Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan syukur keamanan dan ketertiban masyarakat sangat terjaga dan kondusif sehingga pembangunan dapat selalu lancar dilaksakan. 

"Semoga sinergisitas bisa tetap terpelihara dengan baik untuk terus bersama dalam menghadapi berbagai persoalan dan tugas, terutama agenda nasional yang akan datang," pungkasnya.

Syukuran HUT Bhayangkara ke-77 turut dihadiri Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, Ketua DPRD HSS Achmad Fahmi, Kepala Rutan Kandangan Jeremia Leonta, serta Kasi Pidana Umum Kejari HSS Prihanida.

Editor


Komentar
Banner
Banner