Kalteng

Bupati Barito Utara Buka TMMD Imbangan ke-106 di Desa Mukut

apahabar.com, MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara,Kalimantan Tengah, H Nadalsyah membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun…

Featured-Image
Bupati Barito Utara Kalimantan Tengah H Nadalsyah membuka secara resmi kegiatan TMMD Imbalan 106, di Desa Mukut Kecamatan Lahei Barat, Rabu (02/10). Foto – apahabar.com/Muhammad Nasution 

bakabar.com, MUARA TEWEH– Bupati Barito Utara,Kalimantan Tengah, H Nadalsyah membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-106 Kodim 1013/Muara Teweh, di Desa Mukut, Kecamatan Lahei, Rabu (02/10)

Nadalsyah mengatakankegiatan TMMD ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat Barito Utara dan warga Desa Mukut pada khususnya,karena dibutuhkan dukungan dari semua lapisan masyarakat.

Seusai pembukaan, Bupatijuga meninjau langsung beberapa kegiatan yang diadakan dalam kegiatan tersebut seperti, pembangunan badan jalan, pasar murah, pemeriksaan kesehatan, sunat massal dan beberapa kegiatan lainnya.

Dandim 1013/Muara Teweh, Letkol Inf Yusan Riawan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan TMMD di Desa Mukut, anggota yang diturunkan sebanyak 100 orang yang dibantu dengan pihak kepolisian, pemerintah daerah serta instansi terkait lainnya.

Dia mengharapkan agar dalam pelaksanaan TMMD tersebut, masyarakat dapat turut mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota TNI bersama instansi lainnya.

“Karena seluruhnya kegiatan ini untuk masyarakat sebagai upaya mensejahterakan masyarakat serta membantu pembangunan di Desa Mukut dari berbagai bidang,” katanya.

Baca Juga:Tim Brigdal Adaro Melawan Karhutla di Palangka Raya

Baca Juga:Gelaran Tradisi Mandi Safar di Sampit Dibayangi Kemunculan Buaya Ganas

Reporter: Ahc17

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner