Pemkab Banjar

Bupati Banjar Serahkan Bonus Atlet Berprestasi di Popda Kalsel, Total Rp43,2 Juta

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan bonus dana pembinaan kepada atlet pelajar berprestasi di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel 2023.

Featured-Image
Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan bonus dana pembinaan kepada atlet pelajar berprestasi di ajang Popda Kalsel 2023. foto-MC Banjar.

bakabar.com, MARTAPURA - Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan bonus dana pembinaan kepada atlet pelajar yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel 2023.

Didampingi Wabup Banjar Habib Idrus Al Habsyie dan Plt Kepala Disbudporapar H Irwan Jaya, penyerahan bonus dilakukan usai apel gabungan di halaman kantor Bupati, Senin (7/8) pagi.

Total bonus sebesar Rp43.250.000 untuk 63 atlet yang dapat medali, dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel.

Rinciannya, 19 peraih medali emas masing-masing menerima Rp1 juta, 9 atlet peraih perak Rp750 ribu, dan 35 atlet peraih perunggu dapat Rp500 ribu.

Bupati Banjar menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada atlet pelajar berprestasi telah berjuang nama harum daerah. Ia berharap agar tidak putus sampai di sini saja, tapi terus berlatih dan gapai prestasi di ajang dan level selanjutnya.

"Mewakili Pemerintah Kabupaten Banjar, saya sangat mengapresiasi para atlet berprestasi yang sudah memberikan sumbangsih luar biasa di Popda Kalsel 2023," ucap Saidi Mansyur.

Pada kesempatan itu, Bupati Saidi juga melepas tim gerak jalan sebanyak 75 orang, dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Banjar yang akan mengikuti lomba gerak jalan 8 km,17 km dan 45 km pada 12-13 Agustus 2023 di Banjarbaru, dalam rangka Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalsel dan HUT ke-78 RI tahun 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner