Pemkab Banjar

Bupati Banjar Rombak 33 Pejabat Fungsional

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur merombak 33 pejabat fungsional. Pelantikan dan pengambilan…

Featured-Image
Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional baru di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (14/9). Foto-Pemkab Banjar

bakabar.com, MARTAPURA – Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur merombak 33 pejabat fungsional. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (14/9).

Bupati Saidi mengatakan, pelantikan ini adalah upaya mempercepat pergerakan roda pemerintahan di semua sektor lini pembangunan.

Lebih dari itu, juga untuk menciptakan para pejabat fungsional yang kompeten sesuai tuntutan pelaksanaan peraturan perundang-undangan.

“Jabatan fungsional ini mempunyai butir kegiatan yang dapat diamati, diukur, dan dikembangkan secara spesifik berkaitan hasil kerja yang sesuai dengan peran, fungsi dan jabatannya,” ujarnya.

Bupati Saidi juga mengingatkan bahwa tantangan kerja ke depan semakin hari semakin berat dan kompleks.

“Kita semua diharuskan mampu menghadapi tantangan multimensi sekarang ini. Bekerjalah sungguh-sungguh, tingkatkan keahlian, kompetensi, kinerja, serta produktifitas,” pinta Saidi.

Ia juga berpesan menjaga kode etik, bisa membuktikan kepada masyarakat dengan integritas berkualitas,berinovasi untuk mengedepankan kualitas pelayanan publik, dan menjaga amanah sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

“Sehingga kita semua dapat mewujudkan visi dan misi Pemkab Banjar yang MANIS Maju, Mandiri, Agamis dengan salah satu misinya, penyelenggaraan kepemerintahan yang amanah, baik, bersih, dan efektif,” harap Saidi.

Turut hadir dipelantikan ini, Plt Kepala BKPSDM Banjar HM Riza Dauly, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, dan Asisten Bidang Administrasi Umum Hj Siti Mahmudah.



Komentar
Banner
Banner