Pemkab Banjar

Bupati Banjar Minta Kepengurusan KONI Kolaborasi Tua-Muda

apahabar.com, MARTAPURA – Usai menggelar musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) pekan tadi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)…

Featured-Image
KONI Banjar melakukan audiensi ke Bupati Banjar, di Pendopo Mahligai Sultan Adam, Senin (13/12). Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Usai menggelar musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) pekan tadi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjar, para pengurus terdahulu beraudiensi ke Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Senin (13/12).

Bertempat di Pendopo Mahligai Sultan Adam, Bupati Banjar meminta untuk segera mempersiapkan kepengurusan yang baru untuk segera digelar pelantikan.

“Agar menata program-program yang menjadi prioritas KONI, sehingga dengan program baru tersebut, prestasi olahraga lebih meningkat lagi,” katanya.

Bupati Saidi juga mengucapkan selamat kepada H Usman Effendi yang terpilih jadi Ketua KONI Banjar periode 2021-2025.

“Terimaka kasih kepada KONI Banjar atas dedikasinya selama ini untuk prestasi olahraga yang diraih, dan tetap memberikan kontribusi atau masukannya untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Banjar,” ucap Bupati Saidi.

Sementara, Ketua Bidang Organisasi KONI Banjar periode sebelumnya H Supian AH menyebut sesuai arahan Bupati Banjar bahwa pengurus KONI Banjar harus berkolaborasi antara yang tua dan muda.

“Menurut H Usman, ketua terpilih, kepengurusan akan diisi yang muda sebanyak 70 persen karena lebih energik,” katanya.

Ia juga meminta agar semua bersatu untuk kepentingan daerah, yaitu untuk mempersiapkan menghadapi pekan olahraga provinsi tahun depan.



Komentar
Banner
Banner