Pemkab Banjar

Bupati Banjar Lantik Dirut Pasar Bauntung Batuah

apahabar.com, MARTAPURA – Jabatan Dirut Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Bauntung Batuah kembali dijabat oleh Rusdiansyah…

Featured-Image
Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, melantik Rusdiansyah sebagai Dirut Perumda Pasar Bauntung Batuah periode 2022-2027, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (21/9). Foto-apahabar.com/hendralianor

bakabar.com, MARTAPURA – Jabatan Dirut Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Bauntung Batuah kembali dijabat oleh Rusdiansyah untuk periode 2022-2027.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (21/9) siang.

Ini merupakan periode kedua dijabat Rusdiansyah. Bupati Banjar berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik, cepat, mudah, dan transparan serta terus meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Sesuai visi dan misi menjadikan pasar tradisional yang tertib, aman, nyaman, memberikan dan meningkatkan pendapatan asli daerah, juga meningkatkan sarana dan prasarana penunjang pasar agar refsentatif.” ujar Saidi.

“Pesan kami agar pimpinan yang dilantik bisa meningkatkan etos kerja, lebih profesional, dan mengoptimalkan sumber daya yang ada, agar lebih lebih efektif dan efesien, berdasarkan tata kelola perushaan yang baik,” sambungnya.

Kepada dewan pengawas, Bupati Saidi juga berpesan terus menigkatkan fungsipengawasan dan bisa memberikan masukan, sehingga perusahaan bisa berkembang lebih baik.

” Bukan hanya memberikan masukan tapi juga bisaberkolaborasi untuk kedepan yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Sementara Dirut Pasar Bauntung Batuah, Rusdiansyah, pihaknya bakal menyusun rencana kerja untuk menentukan target PAD.

“Kalau target PAD kami masih menyusun rencana bisnis ini, yang grafiknya diupayakan tiap tahun meningkat dengan melihat potensi-potensi yang ada,” tutur Rusdiansyah.

Ia menambahkan, dalam program kerjanya menyesuaikan dengan visi misi Bupati Banjar, yaitu Maju, Mandiri, dan Agamis (Manis).

Sekedar diketahui, Perumda Pasar Bauntung Batuah adalah BUMD Pemkab Banjar yang tugasnya mengelola seluruh pasar tradisional di Kabupaten Banjar.

Komentar
Banner
Banner