Pemkab Kotabaru

Bupati Apresiasi Pelindo III Bagikan Ribuan Sembako-Hewan Kurban Jelang Idul Adha

apahabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru, Sayed Jafar mengapresiasi atas kepedulian PT Pelindo III membagikan 1.500 paket…

Featured-Image
Sekda Said Akmad saat menghadiri penyerahan bantuan sembako dan hewan kurban Pelindo III Kotabaru. Foto-Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru, Sayed Jafar mengapresiasi atas kepedulian PT Pelindo III membagikan 1.500 paket sembako kepada warga menjelang lebaran Idul Adha 1442 H.

Selain sembako, Pelindo juga menyerahkan sebanyak 4 ekor hewan kurban ke masyarakat menjelang hari raya Idul Adha.

Bupati Sayed Jafar dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah, Said Akhmad menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan cabang kotabaru yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Kotabaru.

Bantuan berupa sembako dan hewan kurban sendiri disalurkan kepada warga yang memerlukan di tengah pendemi Covid-19.

Kegiatan bernuansa sosial tersebut merupakan langkah yang luar biasa perusahaan, karena langsung dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat.

“Kami atas nama daerah mengucapkan terimakasih kepada PT. Pelindo III cabang Kotabaru yang sudah menyalurkan CSR-nya kepada masyarakat yang memerlukan,” ujar Said.

Selain itu, Sekda berharap agar perusahaan yang bergerak di wilayah Kotabaru melakukan kepedulian yang sama, dan berbagi kepada masyarakat di tengah pandemi.

Sementara, General Manager, Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan Cabang Kotabaru, Zainal Abidin, menuturkan guna mensukseskan salah satu prioritas program kerja BUMN dengan meningkatkan kesejahteraan sosial dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini kami salurkan rutin setiap tahunnya dan semoga bermanfaat untuk masyarakat di Bumi Sa Ijaan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner