Pemkab Banjar

Bupati Apresiasi Pelayanan PTSP Baru di Kantor Kejari Banjar

Dibangunnya ruangan area Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang baru di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) mendapat apresiasi Pemerintah Kabupaten Banjar.

Featured-Image
Soft launching dan syukuran area PTSP di Kantor Kejari Banjar, Kamis (26/10). Foto-MC Banjar.

bakabar.com, MARTAPURA - Dibangunnya ruangan area Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang baru di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) mendapat apresiasi Pemerintah Kabupaten Banjar. Kini ruang tersebut disediakan lebih luas dengan berbagai pelayanan publik disediakan untuk masyarakat.

"Saya atas nama pemerintah daerah mengapresiasi jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar atas terlaksananya area PTSP dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik," ujar Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat soft launching dan syukuran area PTSP di Kantor Kejari, Kamis (26/10).

Saidi Mansyur mengatakan, Pemkab Banjar mendukung jajaran kejaksaan dalam memberikan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

"Proses pelayanan yang prima, efisien, dan transparan adalah hak setiap warga negara sehingga PTSP menjadi cerminan efisiensi birokrasi dalam menghadapi tuntutan zaman," katanya.

Sementara itu, Kepala Kejari Kabupaten Banjar Muhammad Bardan menjelaskan, dari enam pelayanan yang dimiliki Kejari salah satunya adalah PTSP terdiri dari pos pelayanan hukum dan pengaduan masyarakat, ruangan koordinasi penyidik, ruang tunggu, dan area bermain anak.

"Selain area PTSP juga dibangun mess pegawai, klinik, posko pemilu dan sekretariat Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD),” jelas Bardan.

Ia berharap area PTSP tersebut dapat meningkatkan kinerja jajarannya untuk melayani masyarakat lebih baik dan nyaman.

Pada kesempatan itu Bupati Banjar didampingi Inspektur Banjar M Riza Dauly dan Kepala Dinas PUPRP Anna Rosida Santi bersama Kajari meninjau area PTSP, Sekretariat IAD, posko pemilu dan mess pegawai yang masih dalam proses pembangunan.

Editor


Komentar
Banner
Banner