Pemkab HSS

Bupati Achmad Fikry dan Forkopimda HSS Gerak Jalan Santai Bersama Santri

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)…

Featured-Image
Gerak jalan santai bersama santri-santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) di HSS, Minggu (14/8) pagi. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat melaksanakan gerak jalan santai bersama ribuan santri-santriwati Ponpes.

Jalan santai bersama keluarga besar Abna As-Syairazi ini adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan jajaran Ponpes Dalam Pagar (Dalpa) Kandangan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Totalnya sebanyak 6000 peserta yang terdiri dari santri-santriwati Ponpes Dalpa Kandangan, MDT Al-Busyra Kandangan dan Pagar Haur, Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiah, Majelis Al-Anshar Wal Muhajirin, Majelis An-Nur wassa’adah, Majelis Raudhatul Firdaus, Majelis Kubah Dingin Datu Usman, dan Hai’ah Mahabbah Assyairaziyyah serta mahasiswa STAI Darul Ulum Kandangan.

Bupati HSS, Achmad Fikry mengapresiasi kegiatan jalan santai dan semangat bersama keluarga besar Abna As-Syairazi yang dilaksanakan Ponpes Dalpa Kandangan asuhan Sayyidul Walid Abah Guru TGH Ahmad Syairazi.

“Ini adalah bentuk partisipasi masyarakat dalam menyemarakkan HUT ke-77 Republik Indonesia, mudah-mudahan kegiatan ini juga bisa diikuti yang lain karena hari kemerdekaan adalah milik kita semua,” kata Bupati Achmad Fikry.

Bupati HSS mengajak seluruh masyarakat agar dapat terus mensyukuri kemerdekaan dengan terus memupuk persatuan dan kesatuan di antara seluruh bangsa.

“Semoga HUT ke-77 Republik Indonesia ini kehidupan kita penuh dengan keberkahan, kesuksesan, dan dimudahkan segala urusan serta HSS menjadi kabupaten yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” terangnya.

Sementara itu, perwakilan Forkopimda HSS turut mengikuti kegiatan yang diawali dengan start dari halaman Ponpes Dalpa dan finish di Gedung Olahraga dan Seni Jalan Aluh Idut Kandangan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Kanan berkesempatan untuk mengambil kartu undian dan menyerahkan hadiah doorprize kepada yang beruntung mendapatkan sepeda mini.

Komentar
Banner
Banner