Pemkab Balangan

Bupati Balangan Terima Kunjungan Aspers Kasad Mayjen Darmono Susastro

Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan forkopimda setempat menerima kunjungan kerja Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, beserta rombongan dalam rangka...

Featured-Image
Bupati Abdul Hadi serahkan cendramata Kepada Mayjen TNI Darmono Susastro. Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan forkopimda setempat menerima kunjungan kerja Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, beserta rombongan dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-115 Kodim 1001/HSU-Balangan, di Aula Rumah Jabatan Bupati, Rabu (26/10).

Tim dari Wasev Mabes TNI AD di Balangan, untuk meninjau langsung pelaksanaan kegiatan program TMMD yang dilaksanakan di trans Lajar Papuyuan Desa Matang Hanau, Kecamatan Lampihong.

Sebelum mengunjungi dan meninjau ke lokasi, Tim Wasev dan rombongan terlebih dahulu disambut Bupati Abdul Hadi, Dandim dan unsur forkopimda untuk melaksanakan acara tatap muka.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Abdul Hadi mengucapkan selamat datang kepada tim Wasev Mabes TNI di Bumi Sanggam sekaligus mengucapkan terima kasih atas program TMMD ke-115 Kodim 1001/HSU-Balangan dalam kegiatan membangun desa yang ada di Kabupaten Balangan.

"Daerah TMMD merupakan daerah transmigrasi dari Jawa Timur dan Jawa Tengah. Alhamdulillah program TMMD tahun ini di Desa Matang Hanau untuk yang tahun ini jalan yang dikerjakan 1300 meter dan insyaallah tahun depan kita akan teruskan," ujarnya.

Sementara itu Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi hendradjaja dalam paparannya, menyampaikan laporan kepada tim Wasev tentang pelaksanaan TMMD ke-115 Kodim 1001/HSU-Balangan mengatakan, saat ini pembangunan masih dilaksanakan, tim TMMD ke-115 terus berupaya menyelesaikan tepat waktu, kalau tidak siang malam pun mereka kerjakan.

"Tim selalu berusaha mengerjakan tepat waktu, namun karena faktor cuaca, teman-teman tidak bisa bekerja dengan maksimal, kami harapkan semua dapat di selesai tepat waktu," ujarnya.

Semester itu, Mayjen Darmono Susastro, mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Bupati Balangan dan jajaran forkopimda, ia mengharapkan sinergitas ini terus berjalan, untuk membangun kabupaten setempat.

"Terima kasih atas sambutannya, saya baru pertama ke Balangan alhamdulillah orang Balangan ramah-ramah," ucapanya.

Di akhir acara tatap muka Bupati Balangan beserta Dandim memberikan cinderamata kenang-kenangan dan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi dan meninjau ke lokasi tempat kegiatan TMMD.

Editor
Komentar
Banner
Banner