Hot Borneo

Bupati Abdul Hadi Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik 14 pejabat administrator dan pengawas di lingkup…

Featured-Image
Bupati Abdul Hadi melantik 14 pejabat administrator dan pengawas Pemkab Balangan, Senin (31/5). Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik 14 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Balangan, di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan, Senin (30/5).

Dalam sambutannya Bupati Abdul Hadi mengatakan hal ini merupakan kesempatan untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab, memperbaiki kinerja dalam memberi manfaat bagi kemajuan Kabupaten Balangan.

Bupati Abdul Hadi juga meminta jajaran aparatur Pemkab Balangan agar bekerja dengan baik dan penuh integritas, tanpa memandang tingkatan dan lingkup kerja.

Di samping segala kerja keras dan pencapaian yang sudah diraih, tidak menutup mata ke depan Balangan masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi.

Untuk itu tambahnya, pejabat yang dilantik juga harus konsisten mengembangkan kreativitas dan tidak segan menyampaikan inisiatif, untuk menemukan gagasan-gasasan baru.

“Hal penting yang perlu ditekankan adalah kekompakan dan sinergi lintas sektor, sehingga tercapainya tujuan bersama,” kata Bupati Abdul Hadi.

Bupati juga berharap, agar amanah yang diemban pejabat dapat dilaksanakan dengan baik, dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Dalam pelantikan tersebut Bupati Abdul Hadi didampingi Sekretaris Daerah, H Sutikno dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sufriannor.

Komentar
Banner
Banner