Tak Berkategori

Bukber di Masjid Al Akbar Balangan, Gubernur Serahkan Bantuan

apahabar.com, BALANGAN – Gubernur  Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, beserta jajaran menghadiri silaturahmi dan buka puasa…

Featured-Image
Bukber dengan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor di Masjid Al-Akbar Balangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALANGAN – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, beserta jajaran menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama Bupati Balangan H Ansharuddin di Masjid Al-Akbar Balangan, Kelurahan Batu Piring, Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, Jumat (24/5).

Selain menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama, dalam rangkaian kegiatan tersebut gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini juga menyerahkan beberapa jenis bantuan.

Baca Juga: Berkah Anak-anak Pengupas Udang di Pesisir Sungai Simpang Jelai

Diantaranya untuk panitia masjid, mushola, dan juga beberapa kelompok di bidang pertanian yang ada di Kabupaten Balangan. Tidak cuma itu Paman Birin juga memberikan ratusan paket sembako dan beberapa dana.

Penyerahan bantuan tersebutdilakukan secara simbolis oleh gubernur yang langsung didampingi Bupati Balangan H Ansharuddin.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalsel bahwa menyampaikan rasa terimakasih terhadap masyarakat Balangan atas sambutan yang luar biasa.

Baca Juga: Berkah Ramadan, Kompol Ukkas M. Kitta Bagikan Puluhan Paket Sembako

“Melalui momentum bulan Ramadan, mari segenap masyarakat menjaga kedamaian yang selama ini terjalin dengan baik, mari jaga selalu benua ini untuk generasi penerus kita nantinya,” ucapnya H Sahbirin

Bupati Balangan, H. Ansharuddin, juga mengatakan kalau masyarakat Balangan berterimakasih banyak atas kehadiran Gubernur Kalsel .

Dikemukakannya, proyek yang diberikan kepada Kabupaten Balangan melalui dana APBD Provinsi sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Balangan.

Baca Juga: Safari Ramadan di Banjar, Kapolda Kalsel Doa Bersama Kedamaian Indonesia

“Telah terlaksanakannya proyek peningkatan Jalan di Kabupaten Balangan sehingga untuk Arus mudik idul Fitri 1440 H/2019 M menjadi lancar,” lanjutnya.

Reporter: Ahc08
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner