liga inggris

Bukayo Saka Tetap di Arsenal Hingga 2027!

Bukayo Saka menyepakati kontrak baru berdurasi panjang dengan Arsenal. Ia setuju membela Meriam London hingga tahun 2027.

Featured-Image
Bukayo Saka memperpanjang kontrak di Arsenal hingga tahun 2027. (Foto: dok. arsenalfc)

bakabar.com, JAKARTA - Bukayo Saka menyepakati kontrak baru berdurasi panjang dengan Arsenal. Ia setuju membela Meriam London hingga tahun 2027.

Penyerang berusia 21 tahun itu menjadi pemain penting di bawah asuhan Mikel Arteta musim ini, dengan mengoleksi 14 gol serta sumbangsih 11 assist.

Sejak tampil di skuat utama The Gunners, Saka sudah melakoni 178 penampilan dan tidak pernah absen di laga Liga Inggris sejak dua musim terakhir.

“Aku benar-benar senang. Ada banyak pembicaraan dan sudah lama, tapi saya di sini sekarang. Saya pikir ini adalah klub yang tepat, tempat yang tepat untuk mengambil langkah selanjutnya. Ini adalah klub yang indah – lihat di mana kita berada,” ujar Saka di laman resmi klub.

Baca Juga: Pep Guardiola Ingin Tiru Gaya Pelatih Brighton

“Saya pikir saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk menjadi pemain terbaik yang saya bisa, dan itulah mengapa saya senang bertahan di sini dan berada di sini untuk masa depan, karena saya sangat percaya bahwa kami dapat mencapai hal-hal besar,” lanjutnya.

Arsenal menjelma menjadi klub yang luar biasa di musim ini. Mereka menguasai puncak klasemen Liga Inggris hingga lebih dari separuh musim, meski berakhir di urutan kedua klasemen disalip Manchester City.

Di laga pamungkas, The Gunners akan menjamu Wolverhampton pada akhir pekan. Anak asuh Mikel Arteta pun akan kembali tampil di Liga Champions musim depan setelah absen selama enam tahun.

Baca Juga: Jose Mourinho Kritik Sanksi Juventus di Penghujung Musim

“Sangat bagus untuk klub bahwa Bukayo [Saka] telah memperpanjang kontraknya. Mempertahankan talenta muda terbaik kami adalah kunci untuk kemanjuan kami yang berkelanjutan dan Bukayo merupakan bagian penting dari skuat sekarang dan untuk masa depan,” tambah Arteta.

“Selain memiliki talenta yang fantastis, Bukayo adalah orang yang spesial. Dia dicintai oleh kami semua,” tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner