Hot Borneo

Budi Doremi Siap Bawakan Sembilan Lagu Hits di Indoor Basket Kotabaru 

Penyanyi dan aktor Indonesia Budi Syahbudin Syukur atau dikenal dengan nama Budi Doremi dipastikan akan hadir kembali dan menghibur warga Kotabaru, Kalsel.

Featured-Image
Budi Doremi bakal membawakan sekitar sembilan lagu di Indoor Basket Kotabaru malam ini. Foto: Net

bakabar.com, KOTABARU - Sedikitnya sembilan lagu hits dijanjikan akan dibawakan Budi Doremi dalam penampilan di Lapangan Basket Indoor Sa Ijaan Kotabaru, Jumat (22/9).

Penyanyi dan aktor bernama asli Budi Syahbudin Syukur tersebut dijadwalkan tampil mulai pukul 20.00 Wita. Diketahui ini merupakan penampilan kedua Budi di Kotabaru.

"Dijadwalkan Budi Doremi akan membawakan delapan sampai sembilan lagu di Indoor Kotabaru," papar Road Manager Budi Doremi, Divanadia, kepada bakabar.com, Jumat (22/9) sore.

Meski bukan yang pertama, kehadiran Budi Doremi di Kotabaru sudah ditunggu masyarakat setempat.

Terlebih dalam setahun terakhir, single Budi Doremi berjudul Mesin Waktu atau Tak Kan Hilang, kerap wara-wiri di berbagai platform media sosial.

"Tentu saya senang. Semoga bisa kebagian tempat, sebab di Indoor Basket terbilang sempit. Berbeda kalau digelar di Siring Laut," papar Abdi, salah seorang warga Kotabaru.

Budi Doremi sendiri dihadirkan untuk menyemarakkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 di Kotabaru.

"Selain menghibur masyarakat, dalam waktu bersamaan kami juga akan meluncurkan sejumlah inovasi yang akan diterapkan di Kotabaru," papar Khairian Anshari, Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru.

Inovasi yang diluncurkan adalah Lintas Aman dan Pioneers (LAP), E-Kir Kotabaru Terintegrasi Bank Kalsel, E-Parking Card Siring Laut, Trans Sa Ijaan 'One Day Tour In Kotabaru', serta aplikasi Selamat Sampai Tujuan (Sa Ijaan).

"Kegiatan tersebut tidak hanya berkenaan dengan artis yang didatangkan. Kami juga ingin menekan berbagai terobosan dan inovasi yang dibuat untuk masyarakat," pungkas Khairian.

Editor


Komentar
Banner
Banner