Hiburan

Bridesmaid Erina Gudono Capai 40 Orang: 36 Finalis Puteri Indonesia

Erina Gudono mempersiapkan secara matang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Salah satunya soal bridesmaid yang jumlahnya mencapai 40 orang.

Featured-Image
Erina Gudono. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Erina Gudono mempersiapkan secara matang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Salah satunya soal bridesmaid yang jumlahnya mencapai 40 orang.

Sarah Pia Desideria, finalis Puteri Indonesia 2022 asal Sumatera Utara adalah menjadi orang yang ditunjuk oleh Erina Gudono menjadi koordinator bridesmaid. Jumlah bridesmaid yang mencapai puluhan orang dibenarkan oleh Sarah.

"Kurang lebih (ada 40 orang)" kata Sarah Pia Desideria melansir detikHot, Jumat (9/12).

"Ada 36 dari finalis Puteri Indonesia, ada 2 lagi sahabat Erina di luar Puteri Indonesia," sambungnya.

Sarah Pia Desideria menceritakan Erina Gudono sudah membagikan bakal kain yang harus digunakan oleh para bridesmaid-nya sejak sebulan lalu. Erina juga meminta para bridesmaid mengimprovisasi busana bridesmaid sesuai asal provinsi masing-masing.

Baca Juga: Erina Gudono Tampil Memukau di Momen Siraman dalam Balutan Kebaya Hijau Rancangan Intan Avantie

"Dari bridesmaid kita sudah memilih, saya dari Sumatera Utara ada aksen sedikit burung merak. kita dikasih bakal kain sama Erina dan boleh diimprovisasi sekreatif mungkin dari seluruh provinsi di Indonesia," jelas Sarah.

Erina Gudono yang dinilai punya karakter gigih, autentic, dan smart dimata Sarah, melakukan persiapan pernikahannya dengan sangat rapi. Tidak ada gembar-gembor berlebihan yang dilakukan Erina.

Bridesmaid Erina Gudono jadi sorotan karena bentuk hampers yang dikirimkan sangat menarik. Erina memesan hampers bridesmaidnya di UMKM yang juga merupakan tetangganya.

Hampers Pernikahan untuk Bridesmaid Erina Gudono
Hampers Pernikahan untuk Bridesmaid Erina Gudono. Foto-net

Owner Priscanara Atelier pembuat hampers Erina, Novikasari, dilansir dari detikJateng menunjukkan isi hampersnya, yaitu diffuser, parfum, gelas, dan teh. Selain itu ada juga kain jarik, selendang, kebaya yang akan dikenakan para bridesmaid.

Terdapat pula kertas bertuliskan 'bridesmaid akad guide' dan 'bridesmaid resepsi guide', lengkap dengan gambar contoh busana yang nantinya akan dipakai pengiring pengantin. Erina total memesan 53 hampers bridesmaid di Priscanara.

"Mbak Erina mintanya 53 pcs itu ada untuk teman-teman yang Puteri Indonesia itu ada sekitar 30-an sisanya untuk teman-temannya, sahabat-sahabatnya. Cewek semua temannya Mbak Erina," jelas Sari.

"Ini nanti untuk dua-duanya ada yang akad ada yang resepsi," sambungnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner