Pemkab Tapin

BRI Cabang Rantau Gelar Pesta Rakyat Simpedes, Ini Pesan Bupati

Ratusan Nasabah BRI Cabang Rantau memeriahkan Pesta rakyat Simpedes Periode I 2022 di Halaman Lapangan Tenis Perintis Raya, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tap

Featured-Image
Suasana Pesta Rakyat Simpedes yang digelar BRI Cabang Rantau di Jalan Perintis Raya Kabupaten Tapin. Foto - Humas Pemkab Tapin.

bakabar.com, RANTAU - Ratusan Nasabah BRI Cabang Rantau memeriahkan Pesta rakyat Simpedes Periode I 2022 di Halaman Lapangan Tenis Perintis Raya, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Sabtu (10/12).

Turut berhadir Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Rantau periode I 2022, Bupati Tapin, HM Arifin Arpan, Kepala Bank BRI Cabang Rantau, Haris Fadilah, Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser, Ketua Pengadilan Negeri Rantau, Wisnu Gautama, perwakilan dari Kodim 1010 Tapin dan Kejaksaan Negeri Tapin.

Branch Office Head BRI Cabang Rantau, Achmad Haris Fadhilah mengatakan digelarnya kegiatan ini merupakan upaya nyata dari pihaknya untuk menyentuh usaha mikro di seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tapin, sehingga dapat lebih berkembang dan usaha lebih maju.

"Capaian yang diraih BRI Cabang Rantau ini tentu berkat jalinan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak sehingga bank pemerintah ini semakin dipercaya oleh semua kalangan," terangnya.

Pesta Rakyat Simpedes BRI selain memberikan apresiasi dan penghargaan kepada nasabah juga untuk meningkatkan hubungan kepada nasabah dengan suasana yang lebih informal dan lebih bersifat kekeluargaan.

Haris juga mengajak kepada nasabah agar terus meningkatkan dana simpanannya di Tabungan Simpedes BRI Cabang Rantau.

"Sejalan dengan berkembangnya Simpedes BRI, kami juga akan terus meningkatkan jumlah hadiahnya serta hadiah hiburan lainnya," jelasnya.

Sementara, Bupati Tapin, HM Arifin Arpan mengapreseasi Bank BRI Cabang Rantau yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan maskimal kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Tapin.

"Ini adalah bentuk tanggungjawab dari Bank BRI untuk memberikan hadiah kepada para nasabahnya," ujarnya.

Bupati juga mengatakan di tengah Kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes BRI tentu selaku pimpinan daerah menyarankan bagaimanapun yang paling penting dan utama adalah pelayanan.

"Pelayan perlu ditingkatkan agar menarik minat masyarakat untuk menabung di Bank BRI. Dan yang tidak kalah penting juga adalah memberikan perhatian kepada para pelaku UMKM di Kabupaten Tapin," pesannya.

Diketahui, Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Rantau periode I 2022 ini menyediakan undian grand Prize berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga, hadiah utama satu unit honda Vario 150A, hadiah biasa 7 unit LED TV Sharp 42inch, hadiah hiburan I berupa 7 unit honda genio CBS ISS dan hadiah hiburan II yakni 7 unit Kulkas Polytron PRW 23 MN.

Editor


Komentar
Banner
Banner