Hot Borneo

Breaking News, Warga Wirang Tabalong Ditemukan Meninggal di Sungai

Sempat dikabarkan hilang, seorang warga Juran Desa Wirang RT 6, Haruai, Tabalong, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sungai, Kamis (27/10).

Featured-Image
Tim gabungan mengevakuasi korban ke rumah duka, usai ditemukan di sungai. Foto - tangkapan layar.

bakabar.com, TANJUNG - Sempat dikabarkan hilang, seorang warga Juran Desa Wirang RT 6, Haruai, Tabalong, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sungai, Kamis (27/10) pagi.

Dari informasi dihimpun, korban ditemukan ratusan meter dari titik nol korban hilang diduga di sungai di belakang rumahnya.

Korban ditemukan tim Basarnas, BPBD Tabalong dan sejumlah relawan bersama warga  yang sejak tadi malam melakukan penyisiran, baik di hutan maupun di aliran Sungai Kinarum.

Ketua Yayasan Mambaul Anwar Desa Wirang, H Agus Erwanto, membenarkan penemuan korban, Arwani (50) tersebut.

"Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka. Informasinya akan dilakukan visum," katanya dihubungi bakabar.com.

Sebelumnya, Seorang warga Juran Desa Wirang RT 6, Haruai, Tabalong dikabarkan hilang oleh keluarganya, Rabu (26/10).

Sontak kabar hilangnya Arwani (55) membuat warga geger, pasalnya beliau bekas habis operasi di kepala karena kecelakaan.

Dari informasi dihimpun, hilangnya Arwani, berawal dari istri beliau pergi ke kantor desa setempat sekitar tengah hari, setelah kembali tidak mendapati suaminya di rumah.

Diduga saat itulah Arwani, keluar rumah untuk mandi di sungai yang berada di belakang kediamannya dengan jarak sekitar 50 meter.

Diduga ia hilang di aliaran Sungai Kinarum di belakang rumah,  karena biasanya selalu dijaga keluarganya.

Sekretaris Desa Wirang, Sahrian, membenarkan ada warganya yang dikabarkan hilang.

"Untuk hilangnya sendiri belum bisa dipastikan, apakah di air atau di hutan. Saat ini kami bersama relawan lainnya melakukan pencarian, termasuk ke dalam hutan di sekitar rumah beliau," ujarnya dihubungi bakabar.com, Rabu malam.

Editor


Komentar
Banner
Banner