Kalsel

BREAKING NEWS! Korban Terseret Trailer di Martapura Meninggal Dunia di RS

apahabar.com, MARTAPURA – Korban kecelakaan Jalan A Yani KM 40 tepatnya di simpang 4 Pasar Batuah…

Featured-Image
Kecelakaan antara pengendara dan truk trailer menggegerkan warga Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (23/12) siang tadi. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Korban kecelakaan Jalan A Yani KM 40 tepatnya di simpang 4 Pasar Batuah Martapura dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan di IGD RSUD Ratu Zalecha Martapura, Rabu (23/12) sekitar pukul 16.40 Wita.

Korban yang meninggal adalah anak berusia 6 tahun. Kabar duka ini juga dibenarkan Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Faizal Rahman melalui Anggota Unit Laka, Bripka Mujianto.

Selengkapnya di Halaman Selanjutnya:

"Benar korban anak paling kecil meninggal dunia. Baru saja di rumah sakit," ujar Bripka Mujianto.

Kondisi korban mengalami luka cukup parah, robek bagian pangkal paha sampai bawah perut.

"Korban sempat terseret ban depan sisi kiri trailer. Mungkin karena terlindas, dan kena di bagian paha kiri korban," jelasnya. Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih mendalami kecelakaan lalu lintas ini.

Insiden kecelakaan ini terjadi siang tadi, dan langsung viral di media sosial. Pasalnya, dari tayangan CCTV yang beredar, korban pengendara sempat terseret oleh truk trailer.

Korban adalah seorang ibu membonceng dua anaknya, asal Cindai Alus Martapura. Korban diketahui bernama Nor Hana (35), sang ibu ini mengalami luka sobek di kaki.

Sementara satu anaknya usia 11 tahun mengalami luka lecet, dan anak usia 6 tahun ini luka parah hingga dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Komentar
Banner
Banner